NativZen
Advertising Area

HMD akan Luncurkan 17 Ponsel Pintar Nokia di Tahun 2024

Seperti dilaporkan oleh GSMChina bahwa HMD pada tahun 2024 ini akan membuat gebrakan dengan meluncurkan 17 ponsel pintar Nokia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Meski meredup bukan berarti HMD berdiam diri untuk memproduksi ponsel pintar dengan brand Nokia. Seperti yang baru-baru ini diungkap oleh GSMChina bahwa HMD pada tahun 2024 akan membuat gebrakan dengan meluncurkan 17 ponsel pintar Nokia.

Penting untuk kamu ketahui bahwa perjanjian resmi saat ini antara Nokia dan HMD, yang berlaku hingga tahun 2026 memastikan bahwa merek ikonik Nokia akan terus menghiasi pasar ponsel pintar di banyak negara. Tentu saja, itu semua di bawah bendera HMD.

Ke-17 model tersebut telah tercatat di dalam Database IMEI, dan sayangnya tidak mengungkap spesifikasi rinci dari perangkat tersebut. Meski begitu, konfirmasi kemunculan 17 model ponsel pintar tersebut tentunya membawa angin segar bagi penggemar Nokia.

Nomor model, mulai dari TA-1603 hingga TA-1628, menunjukkan serangkaian pilihan komprehensif yang bakal memenuhi berbagai kebutuhan konsumen. Tentu saja, tak sedikit yang berharap ke-17 model tersebut akan memenuhi pasar entry-level hingga flagship.

Meskipun perangkat ini sedang dalam tahap pengujian dan tanggal rilis spesifiknya masih belum jelas, ada spekulasi bahwa beberapa perangkat tersebut mungkin akan debut di Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona yang digelar akhir bulan ini.

Kini perangkat baru Nokia sedang menjalani pengujian, dan para penggemarnya sangat menantikan pengumuman tentang fitur serta spesifikasinya dan meskipun detailnya belum diumumkan, satu hal yang pasti bahwa merek Nokia masih hidup dan berkembang.

Ke depan, kita akan melihat apakah frekuensi pengumuman produk baru akan terus berlanjut setelah tahun 2026. Ada kemungkinan bahwa Nokia akan lebih jarang mengumumkan produk sambil mempertahankan kehadirannya di pasar.

Dengan begitu, HMD Global Oy yang berkantor pusat di Finlandia ini dapat fokus dalam membangun merek HMD. Juga diharapkan, kehadiran ponsel pintar yang nantinya muncul dengan merek HMD dapat berkompetisi dengan sejumlah merek dari Tiongkok.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.