NativZen
Advertising Area

Galaxy S24 Ultra: Titanium, Elegan, Kuat dan Tahan Lama

Galaxy S24 Ultra adalah ponsel pintar dari seri Galaxy S24 yang paling menarik. Desainnya begitu elegan berkat titanium.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Kita sudah tahu bersama bahwa Samsung di awal tahun 2024 ini telah membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy S24 Series. Ada tiga model yang diluncurkan, yakni Galaxy S24, Galaxy S24+ dan Galaxy S24 Ultra. Ketiganya pun sudah dijual resmi di pasar Indonesia.

Tentu saja, yang menarik dari seri Galaxy S24 adalah model Ultra. Selain menghadirkan pengalaman mobile terbaru melalui Galaxy AI, Galaxy S24 Ultra memberikan pengalaman menggunakan ponsel pintar yang tangguh. Ini berkat penggunaan bingkai titanium.

Tak hanya itu, Galaxy S24 Ultra juga memberikan kesan futuristik pada desain, membuat perangkat ini menjadi kombinasi seimbang antara desain estetik dan ketangguhan. Apalagi Samsung juga berkomitmen untuk memberikan pembaruan software hingga tujuh tahun.

“Samsung memahami penggunaan ponsel pintar di zaman ini sebagai daily driver. Galaxy S24 Ultra dengan bingkai titaniumnya, menjadi bukti atas revolusi tersebut,” ucap Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Ditambahkan oleh Verry bahwa ketahanan yang diberikan oleh desain titanium ini salah satunya untuk mendukung komitmen pembaruan software selama tujuh tahun ke depan. Dengan kata lain, ponsel pintar ini bisa dipakai dalam jangka waktu yang lebih panjang.

Kombinasi daya tahan tinggi dan desain yang eco-friendly

Galaxy S24 Ultra memecahkan paradigma sebagai ponsel pintar Galaxy pertama yang menampilkan bingkai titanium yang elegan. Dengan keunggulan titanium sebagai material yang tahan terhadap benturan, Galaxy S24 Ultra memberikan keuntungan tambahan.

Ya, keuntungan tambahan yang diberikan oleh Samsung itu berupa peningkatan daya tahan dan masa pakai perangkat. Pengguna pun dapat merasa lebih percaya diri dan juga lebih tenang, dalam menggunakan Galaxy S24 Ultra mereka diberbagai kondisi.

Selain kekuatan, Galaxy S24 Ultra juga mengusung keberlanjutan dengan mengintegrasikan bahan-bahan ramah lingkungan, seperti plastik, kaca, dan aluminium daur ulang pada berbagai komponen yang menempel pada perangkat.

Khusus Galaxy S24 Ultra, Samsung menggunakan setidaknya 50% kobalt daur ulang pada baterai, dan 100% unsur rare earth daur ulang pada speaker. Dengan begitu, tidak hanya mendapatkan pengalaman penggunaan yang nyaman, tetapi juga ikut berkontribusi pada usaha pelestarian lingkungan.

Pelindung layar kuat dan tahan gores, 4x lebih baik

Berbeda dengan ponsel pintar lainnya, Galaxy S24 Ultra tidak hanya menonjolkan desain bodi yang kokoh berbahan titanium. Pengguna ponsel pintar ini juga bisa merasakan ketangguhan layar yang dipoteksi Corning® Gorilla® Armor, dan eksklusif untuk Galaxy S24 Ultra.

Apa yang istimewa dari Corning® Gorilla® Armor ini? Selain memberikan perlindungan ekstra, Corning® Gorilla® Armor mengurangi pantulan hingga 75% dalam berbagai kondisi pencahayaan, dan memberikan pengalaman visual yang optimal.

Selain itu, Galaxy S24 Ultra juga memiliki daya tahan terhadap goresan hingga 4x lebih baik, memastikan layar ponsel tetap bersih dari kerusakan fisik dan mampu bertahan lama. Sehingga, kualitas visual dan keawetan layar juga lebih terjaga.

Warna terlengkap dihadirkan di Indonesia

Tak hanya menawarkan durabilitas pada sektor bodi dan layar, Samsung juga mengemas Galaxy S24 Ultra begitu tampak estetik melalui desain mewahnya, menawarkan beragam pilihan warna yang terinspirasi dari keindahan mineral bumi.

Mulai dari Titanium Grey yang tampak begitu elegan, Titanium Black yang klasik, Titanium Violet yang memukau, hingga Titanium Yellow yang begitu menyegarkan. Ya, setiap warna yang dihadirkan mencerminkan keanggunan dan keunikan.

Bukan hanya tentang tampilan, Galaxy S24 Ultra juga memiliki bodi yang lebih ramping, menciptakan pengalaman penggunaan yang optimal saat berada dalam perjalanan. Standar estetika yang tinggi menjadikan model Ultra ini tampak begitu elegan dan stylish.

“Dengan segala fitur unggulannya, ponsel pintar ini bukan hanya menawarkan daya tahan yang lebih baik, tetapi juga masa pakai yang lebih panjang, menjadikannya investasi yang sangat berharga buat para konsumen kami pencinta Galaxy,” tambah Verry.

Beli Galaxy S24 Ultra sekarang juga!

Galaxy S24 Ultra dirancang oleh Samsung sebagai ponsel pintar yang tidak hanya tangguh dari segi desain, tapi juga menawarkan performa tinggi dan kamera tercanggih. Galaxy S24 Ultra hadir mulai dari harga Rp21.999.000 (12/256GB).

Model lainnya, yakni Galaxy S24+ dibanderol dengan harga mulai Rp 16.999.000(12/256GB) sedangkan Galaxy S24 tersedia mulai dari harga Rp 13.999.000 (8/256GB). Ada penawaran menarik hingga 23 Februari bagi kamu yang ketinggalan pre-order.

Penawaran menarik itu berupa cashback hingga Rp 2.000.000 dengan mengikut program trade-in. Program ini memungkinkan kamu untuk menukarkan ponsel pintar lama dari merek apa pun dengan Galaxy S24 Series dan mendapat penawaran yang menguntungkan.

Cashback yang ditawarkan ini juga akan berlaku jika kamu membeli Galaxy S24 Series bersamaan dengan Galaxy Wearables ataupun aksesoris lainnya. Rasakan era baru mobile AI yang memudahkan produktivitas di keseharian mulai dari Rp583.291 per bulan!

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.