NativZen
Advertising Area

Infinix Hot 40 Series akan Segera Mendarat di Indonesia

Infinix bersiap-siap meluncurkan ponsel pintar terbarunya, Infinix Hot 40 Series di pasar Indonesia. Acara ini akan digelar 19 Februari 2024.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Infinix bersiap-siap meluncurkan ponsel pintar terbarunya, Infinix Hot 40 Series di pasar Indonesia. Ya, ada dua model yang akan diluncurkan pada tanggal 19 Februari 2024, yakni Infinix Hot 40 Pro dan Infinix Hot 40i, yang membawa tagline “Gaming Anti Ngelag”.

Sebagai seri pertama yang akan dihadirkan Infinix tahun ini, peluncuran Hot 40 Series di Indonesia akan diramaikan dengan kolaborasi serta aktivasi kreatif khas Infinix. Pertama, kolaborasi dengan Garena Free Fire, akan digelar turnamen Free Fire secara offline.

Menariknya, acara ini akan digelar di beberapa kota, mulai pertengahan Februari ini. Selain itu, acara peluncuran Hot 40 Series di Indonesia akan mengusung konsep launching dalam format short movie yang akan ditayangkan Infinix pada tanggal 19 Februari nanti.

Seperti dikatakan oleh Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia bahwa Infinix Hot 40 Series dihadirkan untuk para penggemar mobile entertainment yang sangat memperhatikan performa, kecepatan, serta kualitas layar.

“Pada tahun 2024 ini, Infinix di pasar Indonesia membuka dengan menghadirkan Infinix Hot 40 Series. Menawarkan spesifikasi anti ngelag, ponsel pintar ini telah kami tingkatkan appealnya untuk para XFans dengan rentang harga yang kompetitif,” ujar Sergio.

Dalam spesifikasi utamanya, Hot 40 Pro akan ditenagai oleh chipset Helio G99 Ultra Speed Processor, layar dengan refresh rate 120Hz + HyperVision Gaming-Pro Display, serta baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung 33W FastCharge.

Sementara Infinix Hot 40i hadir untuk memenuhi kebutuhan multitasking dengan RAM hingga 16GB ditambah penyimpanan 256GB, layar 6,56 inci refresh rate 90Hz dengan Magic Ring, dan kamera belakang 50MP disandingkan dengan kamera selfie 32MP.

Kehadiran Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i di Indonesia semakin seru dengan berbagai kolaborasi serta aktivasi kreatif. Infinix menjalin kolaborasi inovatif dengan Free Fire dalam pengembangan fitur untuk pengalaman semakin mulus dan nyaman saat bermain Free Fire.

Selain itu, infinix dengan Hot 40 Series juga akan berpartisipasi di berbagai program dan event Free Fire mendatang. Infinix juga akan menghadirkan turnamen Free Fire, Warung Infinix Gaming atau WARNING yang akan berlangsung di empat kota mulai 24 Februari 2024.

“Sebagai launching perdana yang Infinix lakukan di 2024, banyak program yang akan kami bawa untuk Hot 40 Series. Kita libatkan gaming partner, Infinix official community, hingga e-sport partner untuk merasakan euforia kehadiran Hot 40 Series,” pungkas Sergio.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.