NativZen
Advertising Area

Desain Futuristik Chery OMODA E5 Diapresiasi Jokowi

Chery ikut meramaikan IIMS 2024, yang kali ini menonjolkan mobil listrik terbarunya yang punya desain futuristik, Chery OMODA E5.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) selalu menjadi salah satu momentum yang dinantikan oleh Chery. Ya, pabrikan otomotif yang baru saja meluncurkan OMODA E5 itu ikut berpartisipasi meramaikan IIMS 2024 di JiExpo Kemayoran hingga 25 Februari nanti.

Chery meyakini, tahun ini IIMS akan memberikan pengalaman yang lebih berkesan bagi para pengunjung, begitu pula dengan kehadiran booth Chery yang bertema “Innovate The Future”. Tema ini diangkat untuk menunjukkan beragam inovasi terbaru yang digulirkan oleh Chery.

Secara berkesinambungan, Chery juga tak pernah berhenti untuk terus melakukan berbagai riset yang bertujuan mengkonfigurasi ide-ide terbaik demi menjawab kebutuhan konsumen di masa depan. Salah satu implementasi “Innovate the Future” adalah melalui Chery OMODA E5.

Ini adalah mobil listrik Chery yang pertama untuk pasar global. Tak hanya menjadi karya inovasi dalam bentuk nyata yang ditunjukkan oleh Chery, OMODA E5 juga menjadi bentuk ajakan kepada konsumen untuk bersama-sama berkontribusi bagi lingkungan yang lebih baik.

Menariknya lagi, kehadiran Chery OMODA E5 di tengah-tengah gelaran IIMS 2024 ini juga mendapat apresiasi positif dari Presiden RI Joko Widodo. Membuka IIMS 2024 pada hari ini, (15/2), Jokowi sempat singgah ke booth Chery yang berada di Hall 7.

SUV crossover listrik Chery OMODA E5, yang menjadi primadona di booth Chery pada IIMS 2024 tahun ini dipuji oleh Presiden karena memiliki desain yang futuristik. Tak hanya pada eksteriornya, tetapi juga interior serta teknologi terkini yang ditawarkan.

“Keikutsertaan kami pada IIMS 2024 adalah bagian dari komitmen Chery untuk selalu hadir dan memberikan pilihan lini kendaraan terbaik untuk konsumen Indonesia,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Pada IIMS 2024 ini, Chery akan memamerkan delapan unit mobil pada area booth dan 14 unit mobil pada area test drive. Pada booth seluas 600 meter persegi di Hall 7, pengunjung dapat melihat Chery OMODA E5, Chery OMODA 5 RZ, dan Chery OMODA 5 GT AWD.

Chery juga akan membawa dua model terbaru untuk perkenalan pasar, yaitu Chery varian Tiggo terbaru. Sementara itu, pengunjung juga dapat melakukan uji kendara untuk OMODA E5, OMODA 5 RZ, OMODA GT AWD, TIGGO 8 PRO MAX , TIGGO 7 PRO, dan TIGGO 5X.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.