NativZen
Advertising Area

Xiaomi 14 Ultra akan Pakai Layar Datar

Render terbaru yang dibagikan oleh MySmartPrice mengungkap panel layar Xiaomi 14 Ultra, yang menggunakan panel layar datar.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Xiaomi bakal punya acara di Barcelona, Spanyol pada tanggal 25 Februari 2024 nanti. Ya, pabrikan ponsel pintar dan AIoT asal Tiongkok itu akan meluncurkan seri Xiaomi 14 untuk pasar global. Disebut-sebut, salah satu model yang akan diluncurkan adalah Xiaomi 14 Ultra.

Laporan terbaru kini memberi kita gambaran yang lebih jelas mengenai ponsel pintar tersebut, yakni tentang desain tampilan muka Xiaomi 14 Ultra. Seperti render terbaru yang dibagikan oleh MySmartPrice, kita akan dikejutkkan dengan satu perubahan besar. Jadi mari kita lihat.

Sebelumnya, MySmartPrice juga telah membagikan render yang memamerkan desain belakang Xiaomi 14 Ultra, dan sekarang, kita juga dapat melihat sisi depannya dengan lebih baik. Render ini menampilkan sudut membulat dengan bezel minimal di keempat sisi layar.

Sementara itu, potongan punch-hole sejajar di tengah, di bagian atas layar juga terlihat, yang akan menampung kamera depan. Namun, aspek penting yang bisa kita amati adalah hadirnya panel layar datar. Iterasi model Ultra sebelumnya telah diluncurkan dengan layar melengkung.

Namun kali ini, tampaknya Xiaomi akan melewatkannya dan memilih layar datar untuk Xiaomi 14 Ultra. Jika ini benar, maka model 14 Ultra adalah ponsel pintar andalan kelas atas pertama dari merek tersebut yang melakukan perubahan ini.

Berdasarkan apa yang sudah kita ketahui sejauh ini, panel depan Xiaomi 14 Ultra diharapkan akan menggunakan layar AMOLED LTPO 6,7 inci yang menawarkan refresh rate variabel 120Hz, resolusi QHD+, dan pemindai sidik jari di bawah layar.

Besar kemungkinan potongan punch-hole di bagian depan akan menampung kamera 32MP untuk kebutuhan foto selfie dan panggilan video. Selain itu, harga Xiaomi 14 Ultra baru-baru ini sudah bocor dan juga sudah muncul di database MIIT.
​

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.