NativZen
Advertising Area

Hyundai Pamerkan All New KONA Electric dan SEVEN Concept di IIMS 2024

Ikut meramaikan IIMS 2024, Hyundai pamerkan dua mobil baru, All New KONA Electric dan SEVEN Concept.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Sejalan dengan “Hyundai EV. Expect more.”, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menampilkan All New KONA Electric di ajang IIMS 2024. Ya, kehadirannya tentu saja bisa menjadi pilihan kendaraan listrik yang lebih versatile bagi konsumen di Tanah Air.

All New KONA Electric yang diluncurkan secara global pada 2023 hadir sebagai EV SUV yang mampu meningkatkan kepercayaan diri pengguna. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab mobil listrik tersebut telah dibekali dengan eksterior yang sleek dan aerodinamik. 

Selain itu, HMID juga menampilkan SEVEN Concept yang akan menjadi masa depan lini kendaraan listrik Hyundai berkat desainnya yang revolusioner. Hyundai memaksimalkan versatility platform E-GMP untuk menciptakan konsep lounge di bagian interior.

Ini bakal memberi pengguna kebebasan untuk mengubah layout kabin sesuai kebutuhan. Vision Roof Display dan layar OLED panoramic menciptakan atmosfer interior yang begitu futuristis untuk menjamin kepuasan selama perjalanan.

Kehadiran tampilan dari All New KONA Electric dan SEVEN Concept di tengah-tengah pameran otomotif ternama di Tanah Air ini tentunya sejalan dengan komitmen HMID untuk terus menghadirkan model kendaraan listrik baru di Indonesia setiap tahun.

IONIQ 5 Batik

Dalam gelaran IIMS 2024, Hyundai secara resmi juga mengumumkan IONIQ 5 Batik yang telah tersedia dalam jumlah terbatas. Sebelumnya, IONIQ 5 Batik telah diperkenalkan sebagai salah satu bentuk kontribusi Hyundai dalam peringatan 50 tahun hubungan bilateral Indonesia dan Korea Selatan.

IONIQ 5 Batik menjadi edisi spesial yang menggabungkan teknologi inovatif dari lini kendaraan listrik Hyundai dengan karakteristik khas dari batik yang mewakili tradisi Indonesia. Mobil ini mempersembahkan pola Batik Kawung.

Ini menggabungkan geometris bundar mirip buah kawung dengan pixel parametrik khas Hyundai. Pola ini mencerminkan persatuan dan harmoni sejalan dengan visi global Hyundai, Progress for Humanity, dalam menghadirkan solusi mobilitas unggulan dengan dampak sosial dan lingkungan yang positif.

Keterkaitan antara pola Batik Kawung dan desain pixel IONIQ tidak hanya sekadar elemen desain, melainkan juga simbol warisan budaya yang memadukan unsur analog dan digital dalam kendaraan listrik terbaik dari Hyundai Motor Company.

Pixel menjadi penghubung antara masa lalu dan masa depan, sesuai dengan visi merek dalam merancang desain kendaraan masa depan dengan inspirasi dari pusaka sejarah. Pola Batik Kawung berwarna abu-abu dapat ditemukan menghiasi bagian hood, roof, sisi mobil, dan pintu belakang.

Interior mobil pun didominasi pola Batik Kawung berwarna abu-abu muda dan ornamen metalik berpola Batik Kawung. Untuk makin menambah estetika interior IONIQ 5 Batik, Hyundai mendesain pola Batik Kawung berwarna cokelat muda atau soga di sandaran lengan mobil dengan dua pilihan pola.

IONIQ 5 Batik pun membawa semua keunggulan IONIQ 5 sebagai BEV pertama yang diproduksi massal di Indonesia. IONIQ 5 menawarkan pengalaman berkendara terdepan dengan jarak tempuh 451 km, laju dari 0 ke 100 km/jam dalam 7,4 detik.

Selain itu, Hyundai juga melengkapinya dengan Hyundai SmartSense. IONIQ 5 juga menggunakan E-GMP yang memungkinkan hadirnya fitur inovatif seperti Vehicle-to-Load (V2L) untuk mengisi daya perangkat elektronik.

IONIQ 5 Batik sudah bisa dipesan secara nasional dengan harga Rp990.000.000 (OTR Jakarta). Kamu juga bisa mengunjungi booth HMID di Hall D, IIMS 2024, JIExpo Kemayoran selama 15–25 Februari 2024 untuk lebih dekat dengan mobilitas terbarukan dari ekosistem kendaraan listrik Hyundai.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.