NativZen
Advertising Area

Pasarkan Reno11 F 5G, OPPO Kampanye #FantasticRenoDance

menariknya dalam memasarkan Reno11 F 5G, OPPO memiliki cara unik, yakni melalui #FantasticRenoDance Challenge.

Advertising Area

NATIVZEN.com – OPPO secara resmi telah mengumumkan harga OPPO Reno11 F 5G untuk pasar Indonesia. Ya, bagi kamu yang tertarik dengan ponsel pintar kelas menengah dan menyasar anak muda modern serta dinamis ini, OPPO menjualnya dengan harga Rp 4.599.000.

OPPO Reno11 F 5G sudah dapat dipesan mulai 16 hingga 23 Februari 2024. Ada tiga warna pilihan yang disodorkan oleh OPPO, yakni Ungu Koral, Hijau Palem, dan Biru Laut. Nilai jual lainnya yang ditawarkan oleh OPPO adalah desain yang menarik serta kamera mumpuni.

Nah, menariknya dalam memasarkan Reno11 F 5G, OPPO memiliki cara unik, yakni melalui #FantasticRenoDance Challenge. Tak hanya sekadar memperkenalkan fitur dan keunggulan utama Reno11 F 5G, tetapi challenge ini juga untuk menjajaki target market anak muda.

“OPPO mengajak anak muda Indonesia untuk menunjukkan bakatnya ke dunia. Karena itu, kami mengampanyekan OPPO Reno11 F 5G ini di pasar Indonesia dengan #FantasticRenoDance Challange,” ujar Baskoro Adiwiyono, Head of PR OPPO Indonesia.

OPPO Reno11 F 5G sendiri memang dirancang untuk sebagai perangkat anak muda yang dilengkapi dengan berbagai fitur fantastic, ini mencakup fantastic portrait, fantastic performance, fantastic signal, dan fantastic durability.

“Keempat fitur fantastic yang ada pada Reno11 F 5G itu tentu saja menjadi faktor utama anak muda ketika memilih sebuah ponsel pintar untuk menunjang aktivitas kesehariannya. Sejalan dengan itu, OPPO akan secara resmi memulai kampanye #FantasticRenoDance,” tambah Baskoro.

#FantasticRenoDance akan berlangsung mulai tanggal 18 Februari hingga 31 Maret 2024 di situs dan sosial media resmi OPPO Indonesia. Jadi, bagi kamu yang penasaran dengan OPPO Reno11 F 5G dan kampanye unik ini, segera sambangi situs OPPO Indonesia.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.