NativZen
Advertising Area

Infinix Umumkan Harga Infinix Hot 40 Series untuk Pasar Indonesia

Infinix resmi meluncurkan Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i di Indonesia. Keduanya membawa tagline #GamingAntiNgelag.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Infinix resmi meluncurkan Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i di Indonesia. Keduanya hadir untuk memberikan pengalaman gaming, entertainment, dan multitasking optimal di kelasnya dengan tagline #GamingAntiNgelag kepada seluruh pengguna.

Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i menghadirkan peningkatan fitur dalam chipset, layar, kamera, dan fitur khusus gaming. Nah, bagi kamu yang tertarik memilikinya, kedua ponsel tersebut akan tersedia eksklusif di Shopee mulai 20 Februari 2024 pukul 00.00 WIB.

“Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i kami hadirkan dengan spesifikasi yang telah kami tingkatkan dari Hot Series sebelumnya. Ini bertujuan memberikan pengalaman entertainment dan gaming yang semakin kompetitif di segmennya,” ungkap La Ode Iman Toffani, Brand Communication Manager Infinix Indonesia.

Infinix Hot 40 Pro

Dengan RAM 8GB yang dapat ditingkatkan hingga 16GB, Infinix Hot 40 Pro menggandakan kinerja memori. Ya, dukungan tersebut memungkinkan pemuatan lebih cepat dan mendukung hingga 18 aplikasi untuk dibuka secara bersamaan.

Fitur tambahan seperti Metamaterial Antenna dari Infinix menawarkan kinerja sinyal Hot 40 Pro yang lebih cepat dan stabil. Fitur ini menghasilkan peningkatan kecepatan download file sebesar 68%, kekuatan sinyal yang ditingkatkan sebesar 6dB, serta penurunan latensi game sebesar 36%.

Daya tarik lainnya, Infinix Hot 40 Pro telah dibekali baterai 5.000 mAh dan teknologi Power Marathon. Kamu juga bisa menemukan fitur lainnya, yakni Ultra Power Saving yang memungkinkan panggilan hingga 2 jam saat daya tersisa hanya 5%.

Berdasarkan pengujian internal oleh Infinix, Hot 40 Pro dengan teknologi 33W FastCharge dapat mengisi daya dari 20% hingga 75% dalam 35 menit. Tak hanya itu, Infinix juga menjanjikan bahwa baterainya tetap awet hingga empat tahun.

Sementara itu, Hot 40 Pro juga menawarkan pengalaman gaming yang superior dengan chipset gaming MediaTek Helio G99 Octa-core dengan fabrikasi 6nm. Dukungan lainnya adalah touch sampling rate 1200Hz, Hard-Gyroscope sensor, dan XBOOST Gaming Engine.

Itu semua memastikan pengalaman bermain game mobile yang mulus dan mendalam. Layar FHD+ 120Hz menambah kesempurnaan dengan pengalaman scrolling konten yang halus. Selain itu, Infinix juga membekalinya dengan fitur Magic Ring.

Ya, bagi konsumen yang penasaran dengan Magic Ring, ini adalah sebuah fitur yang ada pada potongan punch-hole di layar untuk memberikan akses mudah ke informasi penting tentang status penguncian wajah, pengisian daya, dan panggilan suara.

Peningkatan lainnya, konsumen juga bakal dimanjakan pada sektor fotografi berkat adanya kamera utama 108MP dengan sensor HM6 untuk menghasilkan foto yang tajam dan jernih. Ada juga kamera makro 2MP serta kamera depan 32MP.

Selain itu, Infinix Hot 40 Pro juga menonjol dengan desain mempesona yang menampilkan lapisan kristal berkilau dengan tekstur berbintang. Ini memberikan tampilan yang berubah saat memantulkan cahaya dari berbagai sudut.

Tersedia dalam pilihan warna Horizon Gold, Starlit Black, Palm Blue, dan Starfall Green. Warna terakhir, menggabungkan warna hitam dan hijau dalam perpaduan yang bercahaya, sehingga dapat menciptakan efek aurora yang begitu memikat.

Infinix Hot 40i

Menambah varian, Infinix menghadirkan Hot 40i sebagai pilihan bagi para gamers dan pengguna harian yang membutuhkan fitur unggul. Infinix Hot 40i menawarkan RAM hingga 8GB+8GB dan internal storage 256GB yang dapat diperluas hingga 1TB melalui slot MicroSD.

Untuk entertainment, layar 6,56 HD+ DCI-P3 Wide Color Gamut dengan refresh rate hingga 90Hz memastikan pengalaman yang imersif. Fitur Magic Ring dan layar punch hole juga membuat pengguna dapat membaca notifikasi tanpa mengganggu aktivitas.

Dukungan baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya cepat 18W juga menambah kenyamanan selama penggunaan harian Infinix Hot 40i. Untuk sektor fotografi, Hot 40i telah dilengkapi dengan kamera utama 50MP AI Camera dan kamera depan 32MP dengan Double Flash.

Fitur tambahan lainnya yang menjadikan ponsel pintar ini semakin menarik adalah NFC Multifungsi, USB Type-C charger, dual-nano sim, dan UFS LPDDR RAM menjadikan Infinix Hot 40i semakin worth it untuk jadi pilihan di segmen harga Rp 1,6 jutaan.

Harga dan Ketersediaan

Infinix Hot 40 Pro diperkenalkan dengan harga resmi Rp 2.199.000 dan Infinix Hot 40i dengan harga resmi Rp 1.699.000. Hot 40 Pro dan Hot 40 akan tersedia secara eksklusif dengan harga spesial secara online di marketplace Shopee mulai 20 Februari 2024 mulai pukul 00.00 WIB.

Di momen penjualan perdana, Infinix Hot 40 Pro dijual seharga Rp 2.049.000 dan Infinix Hot 40i dijual seharga Rp 1.629.000. Setiap pembelian selama sesi penjualan perdana di Infinix Official Store Shopee, konsumen berkesempatan mendapatkan beragam benefit.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.