NativZen
Advertising Area

Vehicle-to-Load (V2L) Jadi Fitur Menarik di Chery OMODA E5

Salah satu teknologi tinggi yang disematkan ke dalam OMODA E5 adalah memungkinkan baterainya difungsikan sebagai sumber energi portable.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Chery OMODA E5 merupakan mobil yang merepresentasikan individu generasi masa kini yang dinamis dan menyukai penggunaan teknologi pada keseharian mereka. Karena itu, Chery menyematkan berbagai fitur berteknologi tinggi ke dalam mobil listrik terbaru ini.

Salah satu teknologi tinggi yang disematkan ke dalam OMODA E5 adalah memungkinkan baterainya difungsikan sebagai sumber energi portable, yaitu Vehicle-to-Load (V2L). Dengan fitur ini, pengguna dapat menyalakan berbagai perangkat elektronik, atau peralatan camping.

Seluruh peralatan charger V2L, termasuk 7 Kw AC Charger, dan portable charger sudah termasuk dalam paket pembelian OMODA E5. Chery sendiri saat ini membuka penawaran mobil listrik terbarunya itu dengan harga Rp 498,8 juta.

“Fitur V2L pada Chery OMODA E5 memberikan kesempatan pengguna untuk menikmati berbagai aktivitas luar ruang yang memerlukan dukungan energi listrik, seperti saat camping,” ucap Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Ditambahkan oleh Rifkie bahwa kehadiran fitur tersebut, kapanpun dan dimanapun, para pengguna OMODA E5 tidak perlu khawatir kehabisan daya. Fitur ini adalah perwujudan Chery OMODA E5 sebagai E-Future Ranger yang memberikan rasa aman dan nyaman.

Bagi konsumen yang tertarik dengan OMODA E5, Chery telah melengkapi mobil listrik terbarunya ini dengan baterai berkapasitas 61 kWh. Tenaga baterai yang besar ini memungkinkan penggunaan V2L yang lebih optimal.

Fitur V2L pada OMODA E5 dapat menghasilkan daya hingga 3,3 kW, cukup untuk menyalakan berbagai perangkat elektronik dengan mudah. Penggunaan fitur V2L pada OMODA E5 juga telah dirancang dengan aman dan terencana.

Pengguna dapat mengatur batas maksimal penggunaan daya V2L untuk memastikan baterai mobil tidak terkuras habis. Ketika penggunaan daya mencapai batas yang ditentukan, V2L akan otomatis nonaktif untuk menjaga keamanan baterai.

Chery pada IIMS 2024

Ikut meramaikan gelaran IIMS 2024 yang digelar di JiExpo Kemayoran, Jakarta, PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan bahwa mereka memberikan program harga spesial untuk 2.000 konsumen pertama Chery OMODA E5, yaitu dengan Rp 488.800.000.

Program harga spesial ini menawarkan garansi Lifetime Warranty untuk Electric Motor/Power Battery yang memberikan ketenangan dan jaminan kualitas baterai yang tahan lama. Selain itu, Chery juga memberikan berbagai promo menarik selama IIMS 2024 berlangsung.

Konsumen yang melakukan SPK di booth Chery bisa mendapatkan hadiah langsung seperti logam mulia 10 gram dan 5 gram, e-money senilai Rp 1.000.000, dan berbagai hadiah menarik lainnya yang tentu saja sayang untuk dilewatkan

Booth Chery dapat dijumpai oleh pengunjung di Hall A7 dan area Test Drive IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, hingga 25 Februari 2024 untuk merasakan langsung kemewahan dan teknologi canggih dari Chery OMODA E5.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area

Add comment

Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.