NativZen
Advertising Area

Xiaomi Bagikan Render Resmi Xiaomi 14 Ultra

Xiaomi secara resmi telah membagikan render Xiaomi 14 Ultra yang akan diluncurkan secara perdana di Tingkok pada 22 Februari 2024.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Xiaomi akhirnya mengonfirmasi akan mengadakan acara peluncuran khusus pada 22 Februari untuk mengumumkan Xiaomi 14 Ultra. Namun, kamu para penggemar Xiaomi di pasar global harap bersabar. Pasalnya, perangkat tersebut akan dijual perdana untuk pasar Tiongkok.

Kini setelah tanggal peluncurannya dikonfirmasi, pabrikan smartphone yang dikepalai oleh Lei Jun itu sibuk menggoda para penggemarnya dengan ponsel pintar andalan paling premiumnya itu. Ya, di bawah ini adalah gambar resmi pertama perangkat tersebut yang dibagikan Xiaomi.

Seperti terlihat pada gambar resminya, Xiaomi 14 Ultra mengusung desain yang bisa dikatakan merupakan versi penyempurnaan dari Xiaomi 13 Ultra. Desainnya pun tak jauh berbeda karena dilengkapi modul bulat berukuran besar.

Bisa kita lihat, di dalam modul berukuran besar tersebut Xiaomi menempatkan empat buah kamera, unit flash LED ganda, dan branding Lecia di tengahnya. Tentu saja, yang paling mencuri perhatian adalah bagian muka Xiaomi 14 Ultra.

Dari sejumlah gambar yang dibagikan, ponsel pintar unggulan tersebut punya layar tidak sepenuhnya datar, dan tidak memiliki kelengkungan yang sama seperti yang terlihat pada model pendahulunya. Ya, kelengkungan mikro di keempat sisinya memberikan daya tarik tersendiri, tampak begitu premium.

Baik varian putih/perak maupun hitam dari Xiaomi 14 Ultra memiliki finishing kulit di bagian belakang. Sementara, perangkat edisi warna biru kabarnya akan dilengkapi dengan bagian belakang kaca. Model ini mungkin tetap eksklusif untuk pasar Tiongkok.

Selain itu, tampaknya ada ponsel edisi titanium khusus, yang mungkin juga terbatas hanya dijual di Tiongkok. Xiaomi 14 Ultra dijadwalkan debut bersama Xiaomi 14 untuk pasar global pada 25 Februari. Ya, Xiaomi akan menggelar acara tersebut di Barcelona, Spanyol.

Kemungkinan, Xiaomi 14 Ultra versi global yang akan dirilis adalah warna hitam putih/perak Sejauh menyangkut acara peluncurannya di Tiongkok pada 22 Februari, Xiaomi juga diperkirakan akan mengumumkan tablet terbarunya, Xiaomi Pad 6S Pro.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.