NativZen
Advertising Area

Redmi A3 Sudah Mendarat di Indonesia

Xiaomi diam-diam telah meluncurkan ponsel terbarunya, Redmi A3 di pasar Indonesia, yang masuk ke segmen entry-level.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Akhir bulan ini, atau tepatnya tanggal 28 Februari 2024, Xiaomi akan meluncurkan seri Redmi Note 13 di Indonesia. Namun, sebelum menuju ke sana, Xiaomi diam-diam telah meluncurkan ponsel terbarunya, Redmi A3, yang masuk ke segmen entry-level.

Dibanderol Rp 1.199.000, Redmi A3 memiliki desain lebih stylish dengan mengusung sleek camera deco yang terkesan bold pada bagian belakangnya. Ya, menyodorkan desain premium, konsumen juga akan dimanjakan dengan teknologi menyeluruh pada segmen entry level.

Penampilan baru Redmi A3 menghadirkan kesan yang lebih trendi dan modern, memperkuat personal branding penggunanya. Ada dua pilihan warna yang ditawarkan, yakni Midnight Black dan Star Blue dengan desain premium berbahan dasar kaca pada bagian belakangnya.

Selain membawa desain yang lebih menarik, Redmi A3 dilengkapi dengan kamera utama 8MP yang dipadukan dengan auxiliary lens. Ini memberikan kualitas gambar yang luar biasa untuk menangkap foto portraits maupun landscapes.

Sedangkan kamera depan 5MP pada Redmi A3 ditingkatkan dengan soft-light ring dan mode selfie beautify, menghadirkan yang terbaik dalam setiap selfie, secara alami mencerahkan wajah bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah, tanpa distorsi apapun.

Redmi A3 menawarkan pengalaman visual yang menyenangkan dan imersif dengan layarnya yang berukuran 6,71 inci dengan dukungan refresh rate 90Hz. Layarnya juga memprioritaskan kenyamanan pengguna dengan mode Night Light dan DC dimming.

Dukungan tersebut secara efektif dapat mengurangi blue light dan flicker, memastikan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan kapan pun. Sementara, untuk memberikan pengalaman yang seamless, Redmi A3 telah ditenagai Helio G36 dari MediaTek.

Apalagi Redmi A3 hadir dengan sistem operasi Android 13 Go Edition yang membuat berbagai aplikasi lancar dijalankan dengan dukungan RAM 4GB, yang bisa diperluas hingga 8GB. Baterai besar berkapasitas 5.000 mAh menjadi daya tarik lainnya, dengan port USB Type-C.

Dengan dukungan kartu microSD hingga 1TB penyimpanan, Redmi A3 menawarkan penyimpanan berkapasitas besar, dan pilihan pengamanan ganda – fingerprint dan face unlock – memberikan akses yang cepat dan aman.

Sementara pada bagian layar, Redmi A3 juga sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass yang memiliki ketahanan terhadap goresan, sehingga melindungi dari kemungkinan kerusakan pada penggunaan sehari-hari.

Xiaomi TV Terbaru

Selain menghadirkan ponsel pintar entry level terbaru, Xiaomi juga terus menunjukkan komitmennya dalam memperkuat lini produk AIoT. Ya, hal ini ditunjukkan oleh Xiaomi dengan meluncurkan produk Xiaomi TV terbaru yaitu Xiaomi TV A 32” dan Xiaomi TV A Pro 32”.

Kedua produk TV tersebut merupakan langkah Xiaomi untuk melengkapi jajaran produk Xiaomi TV A Series yang sebelumnya telah diperkenalkan pada Oktober 2023. Dengan kehadiran varian 32 inch, diharapkan akan lebih banyak masyarakat yang dapat merasakan inovasi teknologi TV berbasis Google yang ditawarkan.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.