NativZen
Advertising Area

OPPO Segera Luncurkan Perangkat IoT Terbaru di Indonesia

Terus berinovasi, OPPO akan segera meluncurkan perangkat IoT terbarunya di Indonesia pada kuartal pertama 2024.

Advertising Area

NATIVZEN.com – OPPO kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung kesehatan masyarakat di Indonesia yang dihadirkan dalam inovasi terdepan perangkat IoT terkini, mulai dari jam pintar, gelang pintar, hingga perangkat portable untuk memantau kesehatan keluarga.

Beberapa perangkat wearable tersebut diperkenalkan oleh OPPO mulai tahun 2020 hingga 2023. OPPO Watch pertama kali meluncur pada tahun 2020, di mana OPPO memperkenalkan inovasi Flexible Dual-Curved Display pertama di industri.

Kemudian, berlanjut dengan gelang pintar pertama yang digulirkan oleh OPPO, yakni, OPPO Band. Diperkenalkan pada tahun 2021, perangkat wearable ini mengunggulkan desain kompak dengan fitur olahraga yang terbilang lengkap.

Tak berhenti di situ, selanjutnya OPPO memperkenalkan perangkat pemantau kesehatan keluarga, O-Health H1. Secara resmi perangkat ini diperkenalkan oleh OPPO kepada dunia melalui ajang Mobile World Congress (MWC) 2022 di Barcelona.

Melalui deretan perangkat IoT yang diperkenalkan, OPPO punya tujuan agar konsumen dapat
dengan mudah memantau kesehatan secara lengkap di setiap waktu dan tetap tampil secara
stylish. Ya, gaya hidup sehat pun turut dihadirkan OPPO ke tengah-tengah penggemar IoT.

Tak hanya tampil stylish, OPPO pun melengkapi perangkat tersebut dengan fitur monitoring dan mode sport atau olahraga yang lengkap. Dengan begitu, perangkat tersebut bisa menjadi “teman terbaik” saat aktivitas olahraga harian.

Nah, untuk memberikan pengalaman dan gaya hidup sehat yang baru, OPPO saat ini sedang
mempersiapkan perangkat IoT terbaru yang akan segera meluncur di Indonesia, atau kebih tepatnya pada kuartal pertama tahun 2024 ini.

Sudah barang tentu kehadiran perangkat ini meneruskan konsistensi dan komitmen OPPO untuk mendukung kebutuhan konsumen yang semakin modern dan kompleks. Perangkat IoT terbaru OPPO generasi selanjutnya bisa kamu temukan pada situs resmi OPPO Indonesia.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.