NativZen
Advertising Area

realme 12+ 5G akan Debut Global di Indonesia

Bersama realme Pro+ 5G, akan ada juga realme 12+ 5G. Ponsel pintar ini akan debut di Indonesia pada tanggal 29 Februari 2024.

Advertising Area

NATIVZEN.com – realme belum lama ini telah buka suara mengenai kehadiran ponsel pintar terbarunya, realme 12 Series 5G di Indonesia. Ya, realme akan meluncurkan ponsel pintar tersebut pada tanggal 29 Februari 2024. Bersama realme Pro+ 5G, akan ada juga realme 12+ 5G.

Menariknya, ponsel pintar tersebut akan diluncurkan pertama kali di dunia. Tentu saja, ini jadi sebuah kehormatan bagi pasar ponsel di Tanah Air. Selain itu, realme 12+ 5G juga akan mengadopsi kemampuan fotografi yang ada pada realme 12 Pro+ 5G.

Seperti disampaikan oleh Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia melalui rilis yang dikirim ke nativzen.com bahwa realme 12+ 5G secara resmi akan debut global di Indonesia, sebagai bagian dari realme 12 Series 5G.

“Ponsel pintar ini kami hadirkan spesial bagi para anak muda dengan menyematkan teknologi kamera terbaik lewat dukungan sensor Sony LYT-600 yang memiliki dukungan stabilisasi OIS. Tentu saja, ini yang jarang ditemukan di segmennya,” ungkap Ellen.

Sony LYT-600 OIS Portrait Camera

realme menjanjikan bahwa realme 12+ 5G akan menghadirkan pengalaman fotografi terbaik, salah satunya dengan kemampuan foto portrait yang detail dan jernih di segmennya. Hal ini dapat diwujudkan dengan dua inovasi unggul di segmennya.

Ya, realme menggabungkan kekuatan sensor kamera Sony LYT-600 50MP yang dipadukan dengan SuperOIS. Kombinasi ini diklaim akan mewakili lompatan ke depan yang terbilang signifikan, dengan menghasilkan peningkatan di segmennya.

realme 12+ 5G juga dilengkapi dengan kemampuan 2x In-Sensor Zoom. Dukungan tersebut membuat kamera yang ada pada ponsel pintar ini tak hanya mampu memberikan hasil gambar yang lebih detail, tetapi juga lebih tajam.

Mengadopsi keunggulan seri Pro+, realme 12 5G juga menghadirkan keunggulan di mode Portrait. Perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan SuperOIS yang membuat realme 12+ 5G dapat mengambil foto portrait dengan lebih cepat, detail, dan tanpa blur.

Kehadiran SuperOIS juga memungkinkan realme 12+ 5G dapat menangkap objek yang bergerak cepat dengan sangat baik, dan mendukung NightEye Engine untuk pengambilan gambar pada pencahayaan minim alias low-light, terutama pada malam hari.

Melengkapi kemampuan portrait master, realme 12+ 5G juga menghadirkan Cinematic Bokeh Algorithm, yang dapat mereplikasi efek DSLR pada kamera di ponsel pintar. Dengan penyesuaian aperture mudah yang dapat dipratinjau sebelum setiap bidikan.

Tonjolkan Desain Premium

Mengadopsi desain premium yang dihadirkan di realme 12 Pro+ 5G, realme 12+ 5G turut hadir dengan Luxury Watch Design. Ini hasil kolaborasi dengan Ollivier Savéo, pengrajin jam tangan mewah yang dikenal atas kolaborasinya bersama berbagai merek ternama.

Mengambil inspirasi dari dial, bezel, dan tali jam tangan mewah, realme 12+ 5G juga menyertakan dial sunburst yang dipoles dengan lebih dari 500 pola gradien. Ini berhasil menciptakan perpaduan antara cahaya dan bayangan.

realme 12+ 5G juga hadir dengan Premium Vegan Leather dengan pilihan warna yang premium. realme juga merancang ponsel pintar ini menjadi lebih ringan sehingga tidak hanya mewah secara penampilan, namun juga nyaman saat digunakan.

Stay Tuned

realme 12 Series 5G akan hadir perdana di Indonesia pada acara bertajuk “Be a Portrait Master” Launch Event yang akan dilaksanakan pada 29 Februari 2024 pukul 14.00 WIB, dan bisa disaksikan secara online melalui https://bit.ly/realme12Series5GLaunch.

realme juga akan membuka periode pemesanan realme 12 Series 5G melalui program pre-order pada 29 Februari – 7 Maret 2024. Selama masa pre-order, pelanggan akan mendapatkan penawaran terbatas, benefit hingga Rp 2.000.000 dan rangkaian promosi menarik lainnya.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.