NativZen
Advertising Area

Gandeng ZEISS, vivo Hadirkan Terobosan Baru di Fotografi

Di lini ini, vivo V30 Pro menjadi ponsel pintar V Series  pertama yang dirancang dan dikembangkan bersama oleh ZEISS.

Advertising Area

NATIVZEN.com – vivo sedang bersiap-siap untuk memperkenalkan generasi V Series terbaru lewat vivo V30 Series. Di lini ini, vivo V30 Pro menjadi ponsel pintar V Series  pertama yang dirancang dan dikembangkan bersama oleh ZEISS, produsen lensa optik yang sangat terkemuka di dunia.

Kolaborasi antara keduanya ini melahirkan terobosan baru dalam industri fotografi ponsel pintar lewat ZEISS Professional Portrait. Ini jadi yang pertama dalam sejarah V Series yang dikembangkan oleh vivo sebagai ponsel pintar kelas menengah.

Kehadiran ZEISS Triple Main Camera pada vivo V30 Pro menunjukkan komitmen vivo menghadirkan pengalaman Ultimate Portraits yang memastikan hasil foto maupun video berkualitas tinggi dengan lebih nyata dan lebih tajam.

Keenam lensa yang dapat dengan sempurna mereproduksi efek dari lensa potret klasik ZEISS, dengan bokeh authentik dan efek bokeh spot, menghasilkan komposisi gambar yang tak hanya terkesan lebih hidup, tetapi juga penuh dengan atmosfer menarik.

Inovasi yang dibawa oleh vivo dan ZEISS ke dalam ponsel pintar vivo V30 Pro memperkenalkan fitur ZEISS Professional Portrait yang mencakup tiga fitur utama, yakni ZEISS Triple Main Camera, ZEISS Style Portrait, dan ZEISS Border Watermark.

Dukungan fitur ZEISS Triple Main Camera yang ada pada vivo V30 Pro, yang mengusung standar optik dari ZEISS, menjadikan vivo V30 Pro sebagai generasi V Series terkini dengan kualitas kamera foto tingkat profesional.

Hal ini memungkinkan vivo V30 Pro untuk menghasilkan foto yang lebih tajam, warna yang hidup, dan kinerja tak tertandingi dengan enam gaya lensa bokeh ikonik yang mereproduksi efek dari lensa klasik ZEISS yaitu ZEISS Biotar, Distagon, Sonnar, Planar, Cinematic, dan Cine-flare Portrait.

“Lewat kolaborasi vivo dengan ZEISS dalam menciptakan imaging system terbaik di vivo V30 Pro, kami memastikan inovasi terkini yang membawa fotografi ponsel pintar ke level yang lebih tinggi dari sebelumnya,” ucap Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia.

Selain menyajikan lensa terbaik, salah satu fitur istimewa dari vivo V30 Series adalah All New Aura Light Portrait yang didukung kecerdasan buatan, yang mampu merekomendasikan kepada pengguna kapan waktu yang tepat untuk mengaktifkan fitur ini.

Dengan menggunakan fitur ini, kecerahan gambar yang diambil akan disesuaikan berdasarkan jarak subjek dan tingkat distribusi cahaya akan 30% lebih merata. All New Aura Light Potrait juga dapat memastikan setiap foto, baik yang diambil dari dekat maupun jauh, memiliki keseimbangan cahaya yang sempurna.

Daya tarik lainnya, untuk meningkatkan pengalaman fotografi pengguna menjadi lebih luar biasa, vivo V30 Series juga akan dilengkapi dengan kamera 50MP AF Super Wide-Angle yang mampu menampung hingga 30 orang dalam satu frame.

Fitur ini mempermudah pengguna dalam mengambil foto grup atau mengabadikan pemandangan indah dengan kualitas tinggi. Dengan deretan fitur unggulan tersebut, vivo V30 Series memastikan bahwa setiap detail tertangkap dengan sempurna.

“Lewat sinergi positif yang melahirkan Ultimate Portraits di vivo V30 Pro ini, kami juga ingin menunjukkan komitmen dalam menggabungkan seni, AI, dan inovasi untuk mengukir kembali batas-batas mobile photography ke tingkat yang lebih tinggi,” pungkas Fendy.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.