NativZen
Advertising Area

Huawei Perkenalkan HUAWEI FreeBuds Pro 3 di Indonesia

Di Indonesia, Huawei kembali meramaikan pasar TWS dengan memperkenalkan HUAWEI FreeBuds Pro 3.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Di Indonesia, Huawei kembali meramaikan pasar TWS dengan memperkenalkan HUAWEI FreeBuds Pro 3. TWS flagship terbaru ini menggabungkan kualitas suara berkelas dan desain premium, menetapkan standar baru dalam pengalaman mendengarkan audio yang memuaskan.

Dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC) terbaik di kelasnya dan Dual-Speaker Premium Sound, HUAWEI FreeBuds Pro 3 menghadirkan pengalaman audio yang imersif dan berkualitas tinggi, cocok untuk berbagai skenario penggunaan. 

Selain itu, TWS ini juga dilengkapi teknologi Pure Voice 2.0, yang dapat meminimalisir suara bising dari sekitar secara optimal saat sedang melakukan panggilan. HUAWEI FreeBuds Pro 3 akan secara resmi hadir di Indonesia pada 1 Maret 2024 mendatang.

“Huawei selalu berkomitmen mendorong kemajuan teknologi audio dengan menghadirkan berbagai inovasi terdepan untuk menambah pengalaman mendengarkan audio yang imersif bagi pengguna,” ucap Training Director of Huawei Device Indonesia, Edy Supartono.

HUAWEI FreeBuds Pro 3 dapat menjadi TWS pilihan yang tepat bagi para audiophile, terutama bagi mereka yang mendambakan kualitas audio lebih hidup. Kehadiran TWS ini juga merupakan bukti nyata dan komitmen Huawei dalam menghadirkan produk audio unggulan.

HUAWEI FreeBuds Pro 3 hadir dengan dua pilihan warna yaitu hijau dan silver frost dan akan bisa didapatkan di Indonesia mulai 1 Maret 2024. Untuk setiap pembelian HUAWEI FreeBuds Pro 3 pada 1-10 Maret 2024, pelanggan akan mendapatkan beberapa keuntungan.

Ya, Nilai keuntungan yang diraih pelanggan bisa mencapai Rp 1.300.000, ini berupa HUAWEI Band 8 dan Layanan Lost Worry Free selama 6 bulan. Jika kehilangan salah satu earbuds, pelanggan juga dapat membeli 1 earbuds saja tanpa harus membeli baru senilai Rp599.500.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan layanan VIP Service garansi selama 1 tahun. HUAWEI FreeBuds Pro 3 akan hadir secara eksklusif secara online di Huawei Official Store, yakni hanya di Tokopedia dan TikTok Shop.

Mulai hari ini, 22 Februari 2024, pelanggan dapat klaim early bird voucher sebesar Rp100.000 yang dapat digunakan pada 1 Maret mendatang. Untuk pembelian selama masa flash sale secara online, pelanggan juga akan mendapatkan diskon tambahan sebesar Rp 100.000.

Untuk pembelian di Tokopedia, pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan lainnya berupa cicilan 0% melalui pilihan pembayaran menggunakan Gopaylater selama 3 bulan, dan untuk pembelian menggunakan kartu kredit pelanggan mendapatkan keuntungan berupa 0% biaya penanganan selama 24 bulan.

Selain kedua toko tersebut, pelanggan juga bisa check out HUAWEI FreeBuds Pro 3 di Eraspace.com dan DatascripMall.ID. Selain itu, pelanggan juga dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, Urban Republic, Blibli Store, dan jaringan penjualan offline lainnya.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.