NativZen
Advertising Area

realme Note 50 Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 999.000

realme membuat kejutan dengan mengumumkan kehadiran realme Note 50 di Indonesia. Ponsel pintar ini dijual mulai dari Rp 999.000.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Ikut meramaikan kompetisi ponsel pintar seharga Rp 1 jutaan, realme membuat kejutan dengan mengumumkan kehadiran realme Note 50 di Indonesia. Ini jadi ponsel pintar pertama realme yang hadir di lini realme Note Series

Menyandang jargon “Kualitas Jempolan Sejutaan”, realme Note 50 tidak hanya menghadirkan rangkaian fitur unggulan namun juga memberikan daya tahan yang baik untuk penggunaan jangka panjang di segmen harga yang terjangkau.

Bagi kamu yang tertarik dengan ponsel pintar ini, varian memori 4GB+4GB | 64 GB ditawarkan dengan harga spesial, mulai dari Rp 999.000. Sementara varian memori 4GB+4GB | 128GB ditawarkan dengan harga Rp1.399.000.

“realme Note 50 menawarkan nilai lebih dibanding kompetitor di kelasnya, serta daya tarik di sektor kualitas yang telah teruji. Pengguna dapat merasa aman dan nyaman saat menggunakan ponsel pintar ini,” ucap Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

Kualitas Jempolan

realme Note 50 menghadirkan keandalan dan daya tahan yang unggul dibandingkan kompetitor lain di segmennya. Walaupun hadir di segmen harga Rp 1 jutaan, realme Note 50 sudah dilengkapi dengan IP54 Dust and Water Resistance.

Dukungan tersebut memberikan ketahanan terhadap debu dan percikan air. Selain itu, realme Note 50 juga menghadirkan penutup layar kaca berkekuatan tinggi dan struktur aluminium die-cast internal menawarkan perlindungan jatuh terbaik di kelasnya. 

Tidak hanya pada sektor perangkat keras, tim R&D realme juga menaruh perhatian lebih pada sisi perangkat lunak. realme menjamin pengalaman yang mulus dan tanpa hambatan pada realme Note 50 hingga 48 bulan lamanya.

Daya tarik lainnya, realme Note 50 juga menawarkan masa pakai baterai yang unggul. Setelah 1200 siklus pengisian, baterai berkapasitas 5.000 mAh pada perangkat ini masih bisa mempertahankan lebih dari 80% kapasitasnya.

Dihitung dengan satu kali pengisian per hari, maka realme Note 50 dapat digunakan dengan tenang selama tiga tahun. Berbagai hal tersebut membuat pengguna tidak perlu khawatir untuk menggunakan ponsel pintar ini dalam jangka waktu yang panjang. 

Entry-level, Punya Performa Juara

realme Note 50 ditenagai chipset UNISOC T612 dengan skor benchmark AnTuTu 245.343. Berbeda dari kompetitor lain di kelasnya,  ponsel pintar ini memimpin dalam kinerja gaming yang unggul dan kecepatan dalam peluncuran aplikasi.

Dipasangkan dengan RAM dinamis hingga 8GB dan ROM hingga 128GB, serta mendukung ekspansi penyimpanan melalui kartu microSD hingga 2TB, realme Note 50 memastikan penggunaan sehari-hari yang lancar dan ruang penyimpanan melimpah.  

Mewah dan Bobot yang Ringan

realme Note 50 menghadirkan tampilan mewah dengan mengadopsi desain penutup belakang two-tone dan tepi siku-siku yang modis. Ponsel pintar ini tersedia dalam dua pilihan warna yang menarik, yakni Sky Blue dan Midnight Black.

Walau kompetitor lain di segmen harganya identik dengan perangkat yang tebal dan berat, realme Note 50 memastikan kenyamanan pengguna dengan menghadirkan ketebalan hanya 7,99 mm, menjadikan ponsel pintar ini memiliki bodi yang paling ramping di segmennya.

Kamu yang tertarik dengan realme Note 50 juga tak perlu khawatir dengan bobotnya. Ponsel pintar ini juga memiliki bobot yang ringan dengan 186 gram, membuatnya nyaman baik saat digenggam maupun saat digunakan untuk berbagai keperluan. 

Layar Tingkat Atas di Kelasnya

realme Note 50 dilengkapi dengan layar HD 6,74 inci yang mendukung refresh rate 90Hz dan touch-sampling rate hingga 180Hz untuk tampilan yang mulus dan respon sentuhan yang halus, cocok untuk berbagai kebutuhan pengguna.

Layarnya ini juga mendukung tampilan color gamut 83% (NTSC) yang terdepan di kelasnya, dengan kecerahan puncak hingga 560nits. Ini memberikan efek layar yang jernih dan cerah walaupun di bawah sinar matahari, sehingga cocok digunakan saat berada di luar ruangan.

Fitur Unggulan

Tidak hanya unggul dalam hal kualitas, daya tahan, serta, performa, realme Note 50 juga menghadirkan rangkaian fitur unggulan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna. realme Note 50 menghadirkan fitur Mini Capsule yang inovatif.

Selain itu, realme Note 50 juga unggul dalam penerimaan sinyal, dengan desain antena pintar di bagian atas dan bawah. Ini bertujuan untuk memastikan konektivitas yang kuat dan stabil setiap saat. Selain itu, ponsel pintar ini juga mendukung pengenalan sidik jari di samping.

Dual Camera dengan AI

realme Note 50 menghadirkan high-definition AI Dual Camera dengan konfigurasi kamera utama 13MP. Kamera ini mendukung berbagai fitur umum seperti perekaman video 1080P, mode malam, mode potret, HDR, AI scene recognition, dan sebagainya.

Mendefinisikan Pengalaman Baru Ponsel Pintar Sejutaan

Dengan daya tahan yang kuat dan pengalaman pengguna yang nyaman, realme Note 50 siap untuk menjawab kebutuhan para pengguna di segmen entry-level, menetapkan tolok ukur baru untuk pengalaman ponsel pintar terjangkau.

realme Note 50 akan menjadi ponsel pintar sejutaan dengan teknologi terbaik dan kualitas jempolan sehingga pengguna tidak perlu ragu untuk menggunakan perangkat ini pada jangka waktu yang lama, dan jadi salah satu ponsel pintar entry-level paling menarik di awal 2024.

realme akan mengadakan flash sale dengan harga spesial pada 25 Februari 2024. Pada periode flash sale, realme Note 50 4GB+4GB | 64GB bisa ditemukan di TikTok Shop dan realme.com sedangkan varian 4GB+4GB | 128GB bisa ditemukan di Lazada dan realme.com.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.