NativZen
Advertising Area

Redmi Note 13 Series Andalkan Kamera 200MP dan 108MP

Dengan tagline “Every Shot Iconic”, Redmi Note 13 Series yang mengandalkan kamera 200MP dan 108MP menawarkan pengalaman  fotografi seru.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Xiaomi telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan ponsel pintar terbarunya, Redmi Note 13 Series di Indonesia pada tanggal 28 Februari 2024. Ponsel pintar ini hadir sebagai jawaban bagi generasi #AlwaysReady yang selalu siap menghadapi tantangan.

Dengan tagline “Every Shot Iconic”, Redmi Note 13 Series yang mengandalkan kamera 200MP dan 108MP menawarkan pengalaman  fotografi seru, yang memungkinkan setiap pengguna untuk menghasilkan gambar yang tak terlupakan dalam setiap situasi.

Performa Iconic Kamera Redmi Note 13 Series

Salah satu fitur unggulan dari Redmi Note 13 Series adalah kamera 200MP yang terdapat pada Redmi Note 13 Pro Series. Dengan lensa kamera 200MP, pengguna dapat menangkap setiap detail dengan akurasi yang lebih baik, meskipun dalam keadaan zooming sekalipun.

Dari sisi hasil foto juga tidak perlu diragukan lagi karena pengguna dapat melakukan koreksi warna, retouching, atau penyesuaian lainnya tanpa mengorbankan kualitas gambar. Kamera 200MP di Redmi Note 13 Pro Series juga didukung dengan kamera ultra-wide 8MP dan kamera makro 2MP.

Redmi Note 13 Pro Series juga dilengakpi dengan fitur OIS untuk mengahsilkan gambar yang lebih stabil dan anti blur. Tetra2Pixel yang tersemat pada kamera, mampu menghasilkan gambar yang jernih dan minim noise bahkan dalam kondisi pencahayaan yang minim.

Dukungan lensa 7P dengan Atomic Layer Deposition (ALD) dapat mengoptimalkan kinerja kamera untuk menghasilkan gambar dengan minim flare atau kilatan cahaya, yang pastinya akan memaksimalkan kualitas visual dan pengalaman fotografi pengguna.

Seri lainnya yaitu Redmi Note 13 5G dan Redmi Note 13 juga turut membawa konfigurasi Triple Camera yang tak bisa dipandang sebelah mata. Itu terdiri dari kamera utama 108MP (f/1.7), kamera ultra-wide  8MP (f/2.2), dan kamera macro 2MP (f/2.4).

Dengan resolusi 108MP yang tersemat, kedua perangkat ini menawarkan detail yang sangat tinggi dalam setiap gambar. Ini tak hanya memungkinkan hasil yang sangat jelas, tajam, tetapi pastinya always ready to post kapanpun.

Pada Redmi Note 13 Series telah dilengkapi oleh in-sensor zoom 2x/4x untuk Redmi Note 13 Pro Series, dan in-sensor zoom 3x untuk Redmi Note 13 dan Redmi Note 13 5G. Kehadiran in-sensor zoom ini dapat meningkatkan fleksibilitas dan kualitas zoom pada pengambilan gambar.

Xiaomi Turut Memperkenalkan Iconic Wearables

Selain Redmi Note 13 Series, Xiaomi juga akan meluncurkan serangkaian produk iconic ecoystem, yang terdiri dari Redmi Buds 5, Redmi Buds 5 Pro, dan Redmi Watch 4. Semuanya itu untuk melengkapi gaya hidup aktif dan berkesan para pengguna.

Setiap produk dibuat dengan desain yang menawan dan fitur-fitur inovatif yang memenuhi kebutuhan pengguna modern. Dua lini produk iconic ecosystem ini tidak hanya memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dan bergerak dengan gaya, tetapi juga menambahkan sentuhan iconic dalam setiap langkah penggunanya. 

Redmi Buds 5 Series menawarkan pengalaman audio yang imersif melalui ANC dengan 3 mode transparansi, Google Fast Pair, dan dual device connectivity. Sementara Redmi Watch 4 menawarkan spesifikasi flagship dengan layar ultra lebar, ketahanan baterai hingga health monitoring yang ditingkatkan.

Redmi Note 13 Series, Redmi Buds 5, Redmi Buds 5 Pro, dan Redmi Watch 4 akan hadir di Indonesia secara bersamaan pada 28 Februari 2024. Xiaomi Fans dan masyarakat umum dapat menyaksikan acara peluncuran secara live melalui kanal YouTube Xiaomi Indonesia.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.