NativZen
Advertising Area

Samsung Luncurkan Galaxy Fit3, Fitness Tracker Rp 799 Ribu

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy Fit3. Ini adalah fitness tracker yang dibanderol dengan harga Rp 799.000.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Samsung di awal tahun 2024 ini ikut meramaikan pasar wearable di Indonesia dengan meluncurkan Galaxy Fit3. Ini adalah fitness tracker terbaru yang menjangkau lebih banyak pengguna untuk merasakan teknologi pemantauan kesehatan milik Samsung.

Perangkat wearable terbaru dari Samsung ini punya bodi alumunium dan layar lebih lebar, memungkinkan pengguna memantau data kesehatan dan kebugaran mereka, mulai dari olahraga sehari-hari, hingga tidur nyenyak. Semuanya langsung dari pergelangan tangan.

Seperti dijelaskan Annisa Nurul Maulina, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia bahwa banyak konsumen yang menginginkan pemahaman lebih komprehensif tentang kesehatan dan Samsung telah berkomitmen menyediakan alat monitor kesehatan yang canggih kepada pengguna.

“Sebagai fitness tracker terbaru, Galaxy Fit3 mempertegas komitmen kami untuk menyediakan perangkat yang mudah dijangkau untuk memotivasi pengguna menjaga kesehatan sehari-hari dan menginspirasi semua orang untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka,” jelas Annisa.

Tampilan Lebih Besar dan Stylish

Galaxy Fit3 didesain dengan bodi alumunium dan layar berukuran 1,6 inci, 45% lebih lebar dibandingkan model sebelumnya, sehingga memudahkan pengguna melihat detail secara sekilas. Model ini juga ringan dan ramping serta pas dan nyaman.

Karena itu, wearable terbaru buatan Samsung ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan fitness tracker untuk diintegrasikan ke dalam gaya hidup berkat daya tahan baterainya yang lama, yakni hingga 13 hari.

Pengguna bahkan dapat mempersonalisasi tracker-nya, membuatnya lebih bergaya dengan memilih tampilan jam favorit dari lebih dari 100 pilihan tampilan. Selain itu, pengguna juga dapat mengatur foto mereka sendiri sebagai latar belakang.

Menariknya lagi, pengguna Galaxy Fit3 juga dapat dengan mudah memadupadankan tali jam atau band untuk melengkapi fashion dan rutinitas sehari-hari mereka. Semua itu bisa dilakukan oleh pengguna, hanya dengan satu klik.

Pantau Metrik Kesehatan Kapan Pun

Samsung selalu memprioritaskan tidur berkualitas untuk kesehatan yang lebih baik, memberdayakan pengguna untuk memahami pola tidur mereka dan membangun kebiasaan yang lebih sehat dengan alat monitor tidur yang canggih.

Komitmen ini tercermin pada Galaxy Fit3. Pengguna dapat dengan nyaman memakai perangkat wearable tersebut sepanjang malam sambil melacak pola tidur mereka, bahkan mendeteksi dengkuran dan memantau kadar oksigen darah.

Berdasarkan pola tidur individu, Galaxy Fit3 menghadirkan fitur Sleep Coaching yang dipersonalisasi dengan insight bermakna yang membantu pengguna memahami tidur mereka dengan lebih intuitif, dan pada akhirnya mendorong mereka untuk membuat perubahan positif.

Pada siang hari, Galaxy Fit3 memungkinkan pengguna untuk memantau aktivitas sehari-hari. Pengguna dapat melacak lebih dari 100 jenis latihan kapan saja, di mana saja dan meninjau catatan latihan mereka dengan mudah, mendorong mereka untuk tetap termotivasi mencapai tujuan mereka.

Galaxy Fit3 juga memiliki rating 5ATM dan IP68 untuk ketahanan air dan debu, yang berarti pengguna juga dapat menikmati aktivitas luar ruangan dengan berbagai kondisi. Selain itu, Galaxy Fit3 juga dapat membantu pengguna memahami kesehatan mereka secara lebih mendalam dan menyeluruh.

Terhubung dengan Ekosistem Galaxy

Untuk meningkatkan keamanan penggunanya, fitur keselamatan termasuk Fall Detection dan Emergency SOS kini telah dihadirkan di Galaxy Fit3. Ketika pengguna terdeteksi terjatuh secara tidak normal, Galaxy Fit3 memberi pengguna opsi untuk menghubungi layanan darurat.

Hal ini membantu pengguna untuk mendapatkan dukungan medis yang tepat waktu. Saat pengguna dalam keadaan darurat, mereka dapat langsung mengirimkan SOS dengan menekan tombol samping sebanyak lima kali.

Pengguna Galaxy Fit3 juga dapat mengakses serangkaian kemampuan dalam ekosistem Samsung Galaxy yang terkoneksi, untuk pengalaman wearable yang lebih baik. Pengguna dapat memanfaatkan Galaxy Fit3 sebagai pengontrol langsung di pergelangan tangan mereka.

Tidak hanya sebagai remote control untuk kamera ponsel pintar mereka saat mengambil foto dan mengatur timer dengan Camera Remote, tapi juga berguna untuk memutar dan mengontrol media di perangkat mereka yang terhubung.

Ketika pengguna tidak ingin diganggu atau hendak tidur, mereka dapat secara otomatis menyinkronkan mode antara Galaxy Fit3 dan ponsel pintar yang dipasangkan. Jika ponsel pintar hilang, pengguna dapat dengan mudah menemukannya via fitur Find My Phone di Galaxy Fit3, atau sebaliknya.

Ketersediaan

Galaxy Fit3 akan tersedia pada tanggal 23 Februari 2024 dengan harga Rp 799.000 dengan tiga pilihan warna yakni Gray, Silver, dan Pink Gold. Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian pada periode promo 23-25 Februari 2024 akan mendapatkan bonus tambahan.

Ya, pembelian pada periode tersebut konsumen akan mendapatkan Sport Band berwarna Dark Green senilai Rp 199.000 dengan pembelian melalui gerai Samsung, Samsung.com, Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, Tiktok Shop, dan Akulaku.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.