NativZen
Advertising Area

Garmin Hadirkan Lily 2 di Indonesia, Smartwatch Mungil

Garmin telah mengumumkan kehadiran Lily 2 generasi terbaru di Indonesia. Ada dua model yang diluncurkan, Lily 2 dan Lily 2 Classic.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Tak pernah berhenti untuk berinovasi di bidang teknologi jam tangan pintar alias smartwatch, Garmin belum lama ini telah mengumumkan kehadiran Lily 2 generasi terbaru di Indonesia. Ini adalah smartwatch dengan desain mungil dan modis, yang menawarkan beberapa fitur menarik.

Datang sebagai sebuah smartwatch, tentu saja fitur-fitur yang dihadirkan tak lepas dari kesehatan dan kebugaran, yang semuanya serba terhubung. Tersedia dalam dua model, Lily 2 dan Lily 2 Classic, keduanya menampilkan desain elegan dan fresh dengan bingkai arloji berbahan logam.

Ini diitambah hidden display dengan lensa bermotif unik dan pilihan warna baru yang mengikuti mode. Hadir dengan masa pakai baterai hingga lima hari dalam mode smartwatch, pengguna memiliki banyak waktu untuk menikmati fitur-fitur terbaru yang disematkan.

“Seri Lily dikenal dengan elemen desainnya yang mungil dan elegan. Kami dengan senang hati memperkenalkan lebih banyak lagi fitur pelacak kebugaran dan konektivitas untuk menunjang OOTD keseharian,” ujar Chandrawidhi Desideriani, Marketing Communication Manager Garmin Indonesia.

Tampil Menawan dengan Smart Jewelry

Bayangkan sebuah gelang ramping, dibuat dengan cermat dan dirancang untuk berpadu sempurna dengan gaya pribadi kamu. Tetapi, itu semua dikemas dengan teknologi canggih yang meningkatkan kebugaran kamu, dan bisa ditemukan dalam sebuah smartwatch.

Lily 2 adalah pendamping kesehatan dan kebugaran, yang secara cerdas melacak aktivitas, tidur, dan stres penggunanya, menawarkan wawasan yang dipersonalisasi, dan memotivasi untuk mencapai tujuan. Menariknya lagi, smartwatch ini punya pilihan warna yang cantik.

Selain pilihan warna Cream Gold dan Coconut atau Dark Bronze, kamu juga bisa menemukan Mulberry. Itu semua ditambah piliohan tali atau strap dari Italian leather, nilon atau silikon. Semua itu bisa dengan mudah diganti-ganti untuk melengkapi beragam pilihan kamu.

Ya, Lily 2 bukan sekadar perhiasan, namun juga sebuah fashion statement. Pernyataan yang menyatakan kamu memprioritaskan kebugaran, menerima inovasi, dan menolak berkompromi dengan gaya. Jadi, temukan masa depan mode, sesuai keinginan kamu.

Merangkap Pelacak Kebugaran Pribadi

Untuk mendukung gaya hidup on the go para penggunanya, Lily 2 sudah kompatibel dengan ponsel pintar berbasiskan iOS yang diluncurkan oleh Apple atau Android sehingga pengguna dapat menerima e-mail, pesan teks, dan peringatan langsung di pergelangan tangannya.

Saatnya menggali lebih dalam teknologi yang ada pada Lily 2, generasi kedua seri Lily.

  • Dance fitness: Tingkatkan latihan dengan aplikasi olahraga bawaan yang mendukung kardio, yoga, latihan kekuatan, dan lainnya. Gunakan aktivitas kebugaran dansa terbaru untuk melacak berbagai gaya dansa, termasuk Zumba, Afrobeat, Bollywood, EDM, dan hip-hop.
  • Move alert suggestions: Dapatkan pengingat untuk bergerak setelah berdiam selama beberapa saat dan dapatkan berbagai gerakan yang disarankan untuk dicoba, seperti neck rolls, side bends, squats, dan banyak lagi dengan opsi gerakan duduk.
  • Body Battery energy monitoring: Memantau tingkat energi sepanjang hari untuk membantu menemukan waktu terbaik untuk beraktivitas dan beristirahat.
  • Sleep score: Dapatkan skor untuk melacak kualitas tidur di malam hari, ditambah wawasan tentang cara mendapatkan tidur yang lebih baik. Fitur ini juga dapat melacak tahapan tidur yang berbeda, detak jantung, stres, Pulse Ox, dan pernapasan.
  • Fitness tracking: Pantau langkah, kalori yang terbakar, menit intensitas, dan banyak lagi dengan 18 mode olahraga indoor dan outdoor.
  • Connected GPS: Saat berjalan, bersepeda, atau berlari di luar ruangan, sambungkan ke GPS smartphone yang kompatibel untuk mendapatkan statistik pelacakan aktivitas yang akurat.
  • Women’s Health: Lacak siklus menstruasi dan catat gejalanya, pantau pergerakan bayi, atur pengingat prenatal, hingga terima edukasi olahraga dan nutrisi.
  • Smart connectivity: Tetap terhubung dengan notifikasi panggilan, teks, dan e-mail di pergelangan tangan kamu sambil tetap mempertahankan penampilan yang sempurna.
  • Long Battery Life: Dapatkan masa pakai baterai hingga 5 hari dalam mode smartwatch dengan satu kali pengisian daya selama kurang lebih satu jam.
  • Safety and Tracking Features: Fitur keamanan dan pelacakan dapat membantu memberikan ketenangan pikiran; misalnya, saat Lily 2 dipasangkan ke aplikasi smartphone Garmin Connect, pesan dengan nama dan lokasi pengguna (jika tersedia) dapat dikirim ke kontak darurat yang telah dipilih sebelumnya jika terdeteksi adanya insiden.

Harga dan Ketersediaan

Lily 2 series tersedia secara pre order di Shopee pada 14-23 Februari 2024 dengan harga mulai dari Rp 4.399.000 dan bonus cincin Loulourose. Garmin menyediakan pilihan strap tambahan berbahan silicone, fabric dan leather yang tersedia dengan harga mulai dari Rp 719.000.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.