NativZen
Advertising Area

Kecerdasan OMODA E5 Bikin Berkendara Lebih Nyaman

OMODA E5 mengadopsi chipset Snapdragon Cockpit Platform Gen 3, SA 8155. Platform ini memungkinkan perluasan fungsi kendali dengan kecerdasan dan kenyamanan tinggi.

Advertising Area

NATIVZEN.com – SUV Chery terbaru, OMODA E5 yang mendefinisikan mobilitas masa depan dengan menggabungkan desain yang futuristik, stylish, teknologi canggih, dan performa yang luar biasa berhasil mencuri perhatian di gelaran IIMS 2024, yang digelar di JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Seperti dijelaskan oleh Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia bahwa Chery OMODA E5 dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang cerdas dan nyaman bagi penggunanya karena sudah dibekali serangkaian teknologi canggih.

“Tak hanya mengemas dengan desain yang begitu futuristik, OMODA E5 hadir dipadukan dengan teknologi terkini. Ini menjadikan electric vehicle (EV) terbaru dari Chery sebagai pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan SUV stylish, cerdas, dan bertenaga,” Rifkie.

OMODA E5 mengadopsi chipset Snapdragon Cockpit Platform Gen 3, SA 8155. Platform ini memungkinkan perluasan fungsi kendali dengan kecerdasan dan kenyamanan tinggi, termasuk entertainment system, navigasi, multimedia player, dan konektivitas ponsel pintar dengan Android Auto dan Apple Carplay.

Dibandingkan dengan chipset otomotif lainnya, Snapdragon Cockpit Platform Gen 3 lebih unggul dalam komposisi dan tampilan antarmuka, pengoperasian Voice Command, serta fitur lainnya. Daya tarik lainnya, OMODA E5 juga dilengkapi dengan layar 24,6 inci yang jernih dan mudah dibaca.

Bentuk lengkung 3000R dan resolusi tinggi 1920 x 720 piksel memberikan informasi yang jelas dan berdampak pada keselamatan. Sementara, interkoneksi layar yang cerdas memungkinkan pengguna mengontrol berbagai fungsi kendaraan dengan lebih mudah.

Chery OMODA E5 juga menghadirkan Five Scene Mode, lima moda intuitif yang mengikuti perubahan situasi dan melakukan penyesuaian pada pencahayaan, suhu ruang, dan lainnya. Mode ini terdiri dari Welcome Mode, Wake Up Mode, Extreme Energy Saving mode, Cool Mode, dan Camping Mode.

Chery juga melengkapi OMODA E5 dengan tiga sistem kendali elektronik otomotif terdepan di kelasnya yang memberikan perlindungan untuk baterai dan motor. Sistem penggerak listrik 3-in-1 menghadirkan efisiensi tinggi dan jangkauan jelajah yang lebih panjang.

Tata letaknya yang ringkas memungkinkan lebih banyak ruang untuk tempat duduk dan penyimpanan. OMODA E5 juga dilengkapi 50W Wireless Fast Charging, pengisian daya nirkabel dengan daya tertinggi di industri otomotif. Fitur ini dapat mengisi daya ponsel pintar hingga 50% dalam waktu setengah jam.

Chery pada IIMS 2024

PT Chery Sales Indonesia (CSI) memberikan program harga spesial untuk 2.000 konsumen pertama Chery OMODA E5, yaitu Rp 488.800.000. Program harga spesial ini menawarkan garansi Lifetime Warranty untuk Electric Motor/Power Battery serta gratis V2L Charger, AC Charger sebesar 7 kW, dan Portable Charger.

Selain itu Chery juga memberikan garansi mesin 1.000.000 Km atau 10 tahun, Garansi kendaraan 150.000 Km / 6 Tahun dan gratis biaya jasa serta suku cadang. Cherry memberikan berbagai promo menarik untuk konsumen yang membeli OMODA E5 di IIMS 2024.

Konsumen yang melakukan SPK di booth Chery, di IIMS 2024 bisa mendapatkan hadiah langsung seperti logam mulia 10 gram dan 5 gram, e-money senilai Rp 1.000.000, dan berbagai hadiah menarik lainnya. Booth Chery dapat dijumpai di Hall A7 dan area Test Drive IIMS 2024.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.