NativZen
Advertising Area

Piala by.U 2024 Digelar, Seri Pertandingan Futsal SMP & SMA

by.U kembali menggelar seri pertandingan futsal pelajar bergengsi tingkat nasional, yakni Piala by.U 2024.

Advertising Area

NATIVZEN.com – by.U kembali menggelar seri pertandingan futsal pelajar bergengsi tingkat nasional, yakni Piala by.U 2024. Menariknya, seri pertandingan futsal ini akan hadir di 19 lokasi di seluruh Indonesia dan melibatkan hingga 912 sekolah di 82 kota/kabupaten.

Membawa semangat bertajuk “Wujudkan Mimpimu”, seri pertandingan futsal untuk tingkat SMP dan SMA ini akan digelar sepanjang Februari – November 2024. Ini juga sebagai upaya by.U membangkitkan ambisi dan potensi anak muda melalui olahraga.

Berkolaborasi dengan Pendekar United Futsal Club besutan Atta Halilintar dan Federasi Futsal Indonesia, Piala by.U 2024 #PialabyUxPendekar akan melangsungkan sejumlah kegiatan untuk menggelorakan semangat anak muda pemain futsal dan komunitasnya.

Salah satu kegiatan yang akan digelar adalah Coaching Clinic untuk berbagi wawasan dan pengalaman futsal bersama mantan pemain Timnas Futsal atau pelatih Liga Pro untuk para peserta Piala by.U di tingkat SMP dan SMA.

Ada juga Community Fun Match bersama para komunitas setempat dan anak by.U di kota penyelenggaraan. Acara Roadshow juga akan dimeriahkan dengan kegiatan Mini Competition berupa Penalty Shootout dan Juggling Contest.

Tak kalah menarik, Piala by.U juga akan menghadirkan sederet mantan pemain tim nasional futsal Indonesia dan pemain legenda di tiap lokasi untuk bertanding saat Grand Final dengan 12 pemain pilihan tingkat SMA dalam Superstar Match.

“Selaras dengan komitmen penyediaan layanan internet untuk anak muda, tahun ini by.U kembali hadir lewat program Piala by.U yang merupakan salah satu upaya kami dalam mewadahi minat dan bakat di bidang olahraga dengan semangat ‘Wujudkan Mimpimu’,” ujar Head of by.U Riko Ringgoanto.

Perjalanan Roadshow Piala by.U 2024 ke 19 lokasi akan dimulai dengan Jawa Barat Series (Februari – Oktober 2024), Jawa Timur Series (Agustus – September 2024), Jawa Tengah Series (September – Oktober 2024), Outer Jawa Series (Juli – Oktober 2024), dan ditutup oleh laga Piala by.U Jakarta Series (Oktober – November 2024).

Registrasi untuk Pemain Futsal Tingkat SMP & SMA, serta Suporter mereka dapat dilakukan oleh sekolah yang berminat dengan mengisi formulir via pialabyu.com. Adapun tim pemenang kompetisi futsal di setiap lokasi Piala by.U 2024 akan menerima piala, medali, sertifikat, dan sejumlah dana pembinaan.

Tak hanya itu, para pemain futsal di Piala by.U juga berkesempatan untuk bermain di Liga Futsal Pro bersama Pendekar United melalui talent scouting oleh panitia dan tim Pendekar United di 19 lokasi penyelenggaraan Piala by.U.

Nantinya, para pemain terbaik yang terpilih akan diberikan kesempatan untuk ikut dalam pelatihan bersama tim Pendekar United, ikut bertanding dalam berbagai laga pertandingan, dan diikutsertakan dalam talent scouting tim futsal profesional.

Selain keseruan bagi para pemain futsal, Piala by.U 2024 juga akan menampilkan beragam aktivitas yang melibatkan para pendukung dan komunitas setempat, mulai dari Mini Games Competition, Bazaar UMKM & Modern Market, serta berbagai keseruan lainnya.

Selama pertandingan berlangsung, by.U juga akan menghadirkan Paket Promo Eksklusif by.U, Paket Bundling Tiket Masuk dengan kartu SIM by.U dan kuota internet 4 GB seharga Rp10 ribu, hingga kesempatan Penukaran uCoin untuk menambah kegembiraan di pialanya anak muda ini.

“Sebagai telco product by.U akan terus menggerakkan kemajuan generasi muda Tanah Air sekaligus mendorong kontribusi terhadap pencapaian prestasi bangsa melalui olahraga kegemaran anak muda Indonesia,” pungkas Riko.

Peserta dan penonton pun dapat turut menikmati Piala by.U yang tersebar di berbagai wilayah, melalui siaran langsung pertandingan Grand Final di setiap lokasi, yang ditayangkan di pialabyu.com, IndiHomeTV Channel All Play Entertainment, MAXstream, dan Goal Kampung.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.