NativZen
Advertising Area

Berkenalan dengan Warna vivo V30 Series

Dengan tampilan yang estetis dan elegan, vivo memperkenalkan tiga varian warna terbaru untuk vivo V30 Series.

Advertising Area

NATIVZEN.com – vivo sedang bersiap-siap untuk kembali mempersembahkan generasi terbaru V Series di pasar Indonesia. Ada dua model V Series yang akan diluncurkan pada 28 Februari 2024 nanti, yakni vivo V30 dan vivo V30, keduanya membawa banyak hal yang menarik.

Dengan tampilan yang estetis dan elegan, vivo memperkenalkan tiga varian warna terbaru untuk vivo V30 Series. Kali ini, terkait dengan warna yang dihadirkan vivo mengangkat tema “Zamrud Khatulistiwa” yang terinspirasi oleh kekayaan dan keindahan alam Indonesia. 

Tak hanya itu, vivo V30 Pro menjadi V Series pertama yang berkolaborasi dengan ZEISS. Untuk itu, konsumen akan dimanjakan dengan kehadiran Ultimate Portraits, yang memastikan hasil foto maupun video berkualitas tinggi dengan lebih nyata dan lebih tajam.

Sesuai tema “Zamrud Khatulistiwa”, vivo menghadirkan tiga varian warna khas Indonesia untuk vivo V30, yakni Hijau Khatulistiwa, Putih Puspa, dan Hitam Vulkanik. Sedangkan vivo V30 Pro punya warna Hijau Khatulistiwa dan Hitam Vulkanik.

Warna Hijau Khatulistiwa yang unik dan eye-catching dengan warna yang vibrant dan “hidup”, vivo ingin menampilkan keindahan lanskap dan kesuburan alam Indonesia, sekaligus mewakili filosofi pertumbuhan dan perkembangan individu menjadi lebih dewasa dan matang.

Untuk varian Putih Puspa, vivo merepresentasikan kecantikan khas bunga Indonesia. Selain itu, untuk varian Hitam Vulkanik, vivo ingin memamerkan kekayaan tanah Indonesia dan menyimbolkan ketangguhan serta kekuatan bangsa menghadapi berbagai situasi.

Seperti dijelaskan Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia bahwa vivo tak hanya menyodorkan perangkat yang indah secara visual. Namun, vivo juga ingin merangkai harmoni sempurna antara teknologi dan filosofi keindahan alam serta budaya Indonesia.

“Melalui konsep “Zamrud Khatulistiwa”, kami juga menghadirkan fitur terbaik, mulai dari 3D Curved Screen hingga bodi paling ramping dengan kapasitas baterai terbesar di kelasnya. Ini menunjukkan komitmen kami untuk terus menonjolkan elegansi dan kecanggihan dalam setiap detail,” Jelas Fendy.

Terlepas dari varian warna, vivo juga merancang vivo V30 Series untuk memberikan pengalaman visual terbaik. Dilengkapi 6.78” Screen dan 1.5K AMOLED Display, vivo V30 Series memastikan pengalaman visual yang immersive bagi pengguna dengan tampilan yang lebih halus dan berwarna.

Dibekali dengan 3D Curved Screen, vivo juga menambahkan sentuhan modern dan elegan pada tampilan vivo V30 Series. Kehadiran Glass Cover juga turut menambah estetika dan kesan premium, menjadikan vivo V30 Series sebagai pilihan yang memukau untuk melengkapi tampilan sehari-hari.

Setiap detail pada vivo V30 Series yang segera kami luncurkan di Indonesia diciptakan dengan teliti untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Ini membuktikan bahwa keindahan dan inovasi bisa bersatu dalam sebuah perangkat,” ujar Fendy.

vivo V30 Series akan secara resmi diluncurkan pada 28 Februari 2024 pada pukul 13.00 WIB. Peluncuran ponsel pintar terbaru vivo ini akan ditayangkan melalui akun media sosial resmi vivo Indonesia di kanal YouTubeInstagramFacebook, dan X.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.