NativZen
Advertising Area

Hape realme ini Terjual 4 Unit dalam 1 Detik

realme Note 50 jadi ponsel pintar yang berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 4 unit per detik pada 10 menit pertama.

Advertising Area

NATIVZEN.com – realme kembali mencatatkan rekor positif di awal tahun 2024, kali ini melalui realme Note 50. Ini adalah ponsel pintar terbaru yang dihadirkan oleh realme untuk menyasar segmen entry-level dan memperoleh respons positif sejak pertama kali diumumkan kehadirannya di Indonesia.

Ya, realme Note 50 berhasil terjual sebanyak lebih dari 20 ribu unit selama periode online flash sale pada 25 Februari kemarin. Ponsel pintar ini berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 4 unit per detik pada 10 menit pertama, serta meraih gelar Top 1 Selling Product di TikTok dan Lazada.

realme Note 50 juga berhasil mencatatkan total GMV sebesar 15 Miliar hanya dalam 8 jam penjualan. Pada penjualan offline, ponsel pintar ini juga berhasil memperoleh antusiasme yang luar biasa dari masyarakat pada program penjualan yang diadakan di berbagai kota di Indonesia.

“Terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas kepercayaannya kepada realme. Kehadiran realme Note 50 menjadi bukti keseriusan kami dalam misi menghadirkan teknologi dan fitur terbaik yang melebihi ekspektasi anak muda,” ucap Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

Sebagai perangkat pilihan di segmen entry-level, realme Note 50 tampil sebagai ponsel terbaik di kelas harganya dengan menghadirkan fitur terbaik dan kualitas jempolan untuk jaminan dapat digunakan dalam waktu yang lama dibandingkan dengan kompetitor lain di segmennya.

Di sisi perangkat lunak realme menghadirkan jaminan kelancaran hingga 48 bulan. Sedangkan di sisi perangkat keras, realme Note 50 telah dilengkapi penutup layar kaca berkekuatan tinggi dan struktur aluminium die-cast internal menawarkan perlindungan jatuh terbaik di kelasnya.

realme Note 50 juga menghadirkan sertifikasi IP54 Dust and Water Resistance serta telah melewati berbagai pengujian kualitas sehingga pengguna tidak perlu khawatir saat ingin menggunakan smartphone ini pada jangka waktu yang lama.

Menawarkan masa pakai baterai yang unggul berkapasitas besar 5.000 mAh dan chipset UNISOC T612 Octa-core, anak muda dapat merasakan kelancaran saat menggunakan
ponsel pintar ini. Ditambah lagi dengan RAM dinamis hingga 8GB dan ROM hingga 128GB.

Walau dibanderol dengan harga sejutaan, realme Note 50 tetap tampil stylish dibandingkan dengan kompetitor lain di segmennya dengan dua pilihan warna yakni Sky Blue dan Midnight Black. Ponsel pintar ini juga memiliki ketebalan hanya 7,99 mm dan beratnya 186 gram.

Dalam hal tampilan visual, realme Note 50 membawa layar HD 6,74 inci 90Hz yang mendukung fitur Mini Capsule yang inovatif. Desain antena pintar di bagian atas dan bawah, turut memastikan konektivitas yang kuat dan stabil setiap saat.

Selain itu, ponsel pintar ini juga mendukung pengenalan sidik jari samping untuk membuka kunci layar yang nyaman dan cepat. Tidak melupakan sektor fotografi, dengan kamera utama 13MP yang mampu menghasilkan foto proporsional dalam hal resolusi dan reproduksi warna.

Juga mendukung berbagai fitur umum seperti perekaman video 1080P, mode malam, mode potret, HDR, AI scene recognition, dan sebagainya. Semua itu dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan foto dan video sehari-hari penggunanya.

realme Note 50 tersedia dalam dua pilihan memori, yakni 4GB+4GB | 64GB yang tersedia di dengan harga Rp 1.299.000, dan 4GB+4GB | 128GB dengan harga Rp 1.499.000. realme Note 50 tersedia mulai 26 Februari 2024 di Shopee, Lazada, akulaku, blibli, tokopedia, TikTok dan realme.com.

realme Note 50 juga akan tersedia di realme Brand Store dan toko mitra resmi realme di
Indonesia mulai 28 Februari 2024. Kunjungi www.realme.com/id untuk informasi mengenai produk dan layanan terbaru realme, serta ikuti akun media sosial realme Indonesia.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.