NativZen
Advertising Area

TECNO Luncurkan SPARK 20 Pro Series di Indonesia

TECNO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan TECNO SPARK 20 Pro Series di pasar Indonesia yang dijual seharga Rp 2 jutaan.

Advertising Area

NATIVZEN.com – TECNO terus merangsek pasar ponsel pintar di Indonesia dengan menggelontorkan seri SPARK terbaru, yang tentunya juga dinantikan oleh para TECNO Fans dan Gen Z. Ya, ponsel pintar tersebut adalah TECNO SPARK 20 Pro Series.

Ini merupakan seri lanjutan dari TECNO SPARK 20 Series yang telah diluncurkan bulan Januari lalu. Membawa embel-embel Pro, tentu saja konsumen yang membeli ponsel pintar ini akan menemukan serangkaian peningkatan, tak hanya dari sisi desain tetapi juga jeroannya.

Bahkan, TECNO pun sesumbar bahwa SPARK 20 Pro Series hadir sebagai “Game Changer” di kelas Rp 2 jutaan. Dan salah satu fitur yang menjadi nilai jual dari seri Pro ini ada pada sektor kamera, dimana TECNO memadukan kamera belakang 108MP dan kamera depan 32MP.

Tak hanya itu, ponsel pintar ini juga datang dengan desain layar lengkung (3D Curved AMOLED Display), Magic Skin 2.0 yang diperbarui menjadi semakin elegan dan tahan terhadap noda dan
goresan. Ini dikombinasikan dengan chipset Helio G99 Ultimate dari MediaTek.

Semakin sempurna, ponsel pintar ini juga didukung RAM 12GB + 9GB. Dukungan semua itu menjadikan TECNO SPARK 20 Pro Series mampu menghadirkan pengalaman terbaik di kelasnya, yang bisa dimanfaatkan oleh TECNO Fans untuk menunjang kreativitasnya.

“TECNO lagi-lagi menghadirkan produk yang siap menjadi pilihan terbaik bagi anak muda hingga masyarakat luas di Indonesia, dan perangkat tersebut datang sebagai TECNO SPARK 20 Pro Series,” ucap Public Relations Manager TECNO Indonesia, Anthoni Roderick.

TECNO SPARK 20 Pro didukung dengan layar FHD+ 120Hz Hole Screen 6,78 inci. Sementara, untuk TECNO SPARK 20 Pro+ memiliki layar curved AMOLED 6,78 inci dan kecepatan refresh adaptif 120Hz, Color Gamut P3, dan kecerahan layar hingga 1.000nits.

Duo ponsel pintar terbaru TECNO ini juga dirancang untuk menciptakan perangkat yang memiliki desain yang indah dan elegan. Pada TECNO SPARK 20 Pro+ terdapat desain Ergonomis 3D Double Curved AMOLED Display dan Corning® Gorilla® Glass 5 dengan sudut 56.5°.

Ini menghasilkan kelengkungan layar yang tak hanya elegan tetapi juga kokoh, dengan berat hanya 175 gram dan ketebalan hanya 7,55 mm. Sementara itu, TECNO SPARK 20 Pro Dihiasi dengan Euler’s Deco Design hasilkan bentuk yang ramping dan nyaman saat digenggam.

Pada lingkaran kamera di bagian belakang dibalut dengan 3-Ring Metallic Design hasilkan tampilan yang mewah dan estetik. TECNO juga membekali SPARK 20 Pro+ dengan varian Magic Skin 2.0 Green untuk meningkatkan ketahanan akan goresan.

Selain itu, ini juga meningkatkan ketahanan terhadap air dan debu. Sekaligus menambahkan sentuhan mewah dan daya tahan ekstrem yang lebih ramah lingkungan. Untuk ketahanan lainnya, kedua varian TECNO SPARK 20 Pro Series telah tersertifikasi IP53.

Selain visual yang mengesankan, TECNO SPARK 20 Pro Series juga menawarkan pengalaman menyeluruh dengan performa audio yang memukau. Suara speaker ganda stereo tersertifikasi DTS menghadirkan suara imersif yang 200% lebih keras dibandingkan speaker tunggal.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.