NativZen
Advertising Area

Tiga Wearable Terbaru Redmi ini Cocok untuk Si Paling Iconic

Selain meluncurkan Redmi Note 13 Series, Xiaomi juga mengumumkan kehadiran iconic wearables Redmi Buds 5 Pro, Redmi Buds 5, dan Redmi Watch 4.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Selain meluncurkan Redmi Note 13 Series, Xiaomi juga mengumumkan kehadiran iconic wearables Redmi Buds 5 Pro, Redmi Buds 5, dan Redmi Watch 4. Ini akan semakin memperkuat pengalaman iconic generasi #AlwaysReady.

Setiap produk yang ditawarkan dibuat dengan desain yang menawan dan fitur-fitur inovatif yang memenuhi kebutuhan pengguna modern. Dua lini produk iconic ecosystem ini juga semakin menambahkan sentuhan iconic dalam setiap langkah penggunanya.

Redmi Buds 5

Redmi Buds 5 menjanjikan pengalaman audio yang imersif melalui dua mode Music dan Video, dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan yang memukau. Dengan fitur active noise cancellation yang canggih, Redmi Buds 5 dapat mengurangi kebisingan frekuensi rendah hingga 46dB.

Ini memungkinkan pengguna menikmati panggilan audio atau pertemuan virtual alias meeting online tanpa gangguan dari suara luar. Tiga mode peredam bising yang dapat disesuaikan, termasuk deep noise cancellation, balanced noise cancellation, dan light noise cancellation.

Ketiganya mampu memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk menyesuaikan pengalaman mendengar mereka. Selain itu, Redmi Buds 5 juga dilengkapi dengan mode Transparansi yang memungkinkan pengguna tetap mendengar suara di sekitar mereka

Dukungan tersebut tentunya sangat ideal untuk berkomunikasi di lingkungan kerja atau dalam situasi sehari-hari lainnya. Dengan driver dinamis berukuran besar 12,4 mm, Redmi Buds 5 menawarkan performa treble yang murni dan respon frekuensi yang dinamis.

Lalu, bagiamana dengan dukungan catu dayanya? Xiaomi menjanjikan bahwa Redmi Buds 5\ memiliki daya tahan baterai hingga 10 jam dengan sekali pengisian daya, dengan tambahan wadah pengisi daya untuk penggunaan hingga 40 jam.

Redmi Buds 5 Pro

Bagi yang ingin lebih “Pro”, Xiaomi juga punya Redmi Buds 5 Pro. TWS ini mampu memberikan pengalaman audio premium kepada pengguna dengan sertifikasi Hi-Res Audio Wireless dan fitur-fitur unggulan lainnya yang memukau.

Pengguna juga dapat menikmati kualitas audio Ultra HD yang minim distorsi dengan codec audio LDAC yang mendukung sampling rate 24bit/96kHz, ideal untuk menonton film atau mendengarkan podcast di berbagai perangkat seperti TV, komputer, atau tablet.

Selain itu, dua opsi mode, yaitu mode Music dan Video, memastikan pengalaman mendengar yang lebih imersif dalam berbagai konten. Redmi Buds 5 Pro juga menawarkan fitur active noise cancellation yang canggih hingga 52dB.

Ini dapat mengurangi gangguan suara dari lingkungan sekitar dan memungkinkan pengguna untuk fokus pada panggilan audio atau pertemuan virtual tanpa gangguan. Mode Transparansi memungkinkan pengguna tetap terhubung dengan lingkungan sekitar mereka.

Pengguna juga tak perlu khawatir dengan dukungan daya yang dimiliki oleh TWS ini. Dengan daya tahan baterai hingga 10 jam dan tambahan wadah pengisi daya, Redmi Buds 5 Pro memberikan kenyamanan penggunaan hingga 38 jam dengan sekali pengisian daya.

Redmi Watch 4

Iconic wearables lainnya yang diluncurkan adalah Redmi Watch 4. Jam tangan pintar ini menawarkan spesifikasi kelas flagship dan layar ultra lebar berukuran 1,97 inci yang menggunakan panel AMOLED untuk tampilan jam yang jernih dan tajam.

Layarnya ini juga menawarkan refresh rate 60Hz dan kecerahan puncak hingga 600 nits, memastikan pengalaman visual yang optimal bagi pengguna. Selain itu, Redmi Watch 4 juga dilengkapi dengan fitur panggilan suara via Bluetooth.

Hal itu memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengelola panggilan langsung dari pergelangan tangan mereka. Dengan desain yang kokoh berbahan aluminium pada bingkai dan rotating crown stainless steel, Redmi Watch 4 memberikan kesan premium yang elegan.

Lebih dari 200 pilihan watch face juga tersedia untuk dipilih, memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri mereka dengan gaya yang sesuai. Dengan masa pakai baterai yang luar biasa tahan lama hingga 20 hari dengan sekali pengisian.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.