NativZen
Advertising Area

Garmin Umumkan Harga Forerunner 165 dan HRM-Fit

Garmin kembali meramaikan pasar smartwatch di Indonesia dengan meluncurkan HRM-Fit dan Forerunner 165.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Garmin kembali meramaikan pasar smartwatch di Indonesia dengan meluncurkan HRM-Fit dan Forerunner 165. Keduanya hadir mendukung inklusivitas ekosistem gaya hidup aktif penggunanya di Tanah Air.

Berfokus pada konsumen, Garmin berkomitmen untuk memberdayakan setiap individu, khususnya wanita, dalam mengejar gaya hidup aktif dan sehat selaras dengan tema perayaan International Women’s Day 2024, yakni Menginspirasi Inklusivitas.

“Garmin memperkenalkan inovasi terbaru dengan merilis Forerunner 165 dan HRM-Fit dalam memperkaya ekosistem lari dan mendukung gaya hidup aktif penggunanya,” ujar Sky Chen, Regional Director of Garmin Southeast Asia.

Garmin Forerunner 165

Forerunner 165 merupakan jam tangan pintar untuk lari dengan GPS, yang membantu atlet dari semua tingkat keahlian untuk mencapai tujuan mereka dengan rencana pelatihan adaptif yang dipersonalisasi serta metrik kesehatan dan kebugaran yang populer.

Tersedia dalam dua model, Forerunner 165 dan Forerunner 165 Music, tambahan terbaru pada jajaran smartwatch lari Garmin ini memiliki tampilan AMOLED penuh warna yang mudah dibaca. Selain itu, perangkat ini juga didukung layar sentuh responsif, dan desain 5 tombol khas Garmin.

Dengan akses cepat dan mudah ke fitur kesehatan sehari-hari, metrik untuk advanced training, Recovery Insights, notifikasi pintar, dan banyak lagi, pelari dapat melacak progress pengguna tanpa mengorbankan daya tahan baterai.

Forerunner 165 dan Forerunner 165 Music, kedua model ini memiliki daya tahan baterai hingga 11 hari dalam mode jam tangan pintar alias smartwatch. Sementara, dalam mode GPS, keduanya mampu bertahan hingga 19 jam.

“Forerunner 165 Series hadir untuk membantu pengguna melalui setiap langkah kaki saat berlari, baik itu 5K pertama atau mencatatkan rekor Personal Best. Dengan rencana pelatihan yang dipersonalisasi, metrik lari, pemulihan tingkat lanjut, dan sebagainya,” tambah Sky.

HRM-Fit

HRM-Fit merupakan tools untuk monitor detak jantung terbaru dan pertama di jenisnya, yang diciptakan untuk wanita. Dengan desain clip-on, alat ini dapat dipasang pada bra olahraga dengan penyangga medium dan high untuk memaksimalkan kenyamanan.

HRM-Fit juga cukup serbaguna untuk digunakan selama aktivitas seperti berlari, bersepeda di dalam dan di luar ruangan, latihan beban, HIIT, dan lainnya. Menariknya lagi, HRM-Fit memiliki berat yang terbilang ringan, yakni hanya 53 gram.

“Didesain dengan mempertimbangkan kenyamanan, HRM-Fit adalah alat pelatihan yang dibuat khusus untuk pelanggan wanita. Baik digunakan untuk berlari atau mengikuti kelas HIIT, monitor detak jantung ini mudah dipasang di bagian bawah sports bra,” ujar Sky.

Harga dan Ketersediaan

Bagi kamu yang teratrik membeli Forerunner 165, jam tangan pintar ini sudah tersedia di Garmin Brand Stores Offline dan secara eksklusif di Tokopedia. Untuk Garmin Official Stores Online lainnya, Forerunner 165 akan tersedia pada tanggal 16 Maret.

Khusus pembelian Forerunner 165 di Tokopedia, Shopee dan beberapa Garmin Brand Stores Offline, dapatkan voucher Asics senilai Rp 200,000 selama persediaan masih ada. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Forerunner 165, kamu dapat mengakses tautan ini.

Sementara, aksesoris untuk pendamping lari, yang dirancang khusus untuk wanita, HRM-Fit mulai tersedia di Garmin Official Stores Online dan Garmin Brand Stores Offline pada 10 Maret 2024. Untuk mempelajari lebih lanjut HRM-Fit, kamu dapat mengakses tautan ini.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.