NativZen
Advertising Area

JBL Luncurkan Kampanye JBL Makes Earbuds (For Every-One)”

JBL secara resmi telah meluncurkan kampanye merek terbarunya, yang bertajuk “JBL Makes Earbuds (For Every-One)”.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Ingin memberikan pengalaman audio berbeda yang disesuaikan dengan kepribadian dan keunikan gaya hidup setiap konsumen, JBL secara resmi meluncurkan kampanye merek terbarunya “JBL Makes Earbuds (For Every-One)”.

Melalui kampanye tersebut, JBL berkomitmen untuk memberikan platform bagi konsumen dan para penggemar musik untuk menjadi diri mereka sendiri, dengan gaya hidup masing-masing dan merangkul keunikan individu diri mereka sendiri.

Etos merupakan hal yang dikedepankan oleh JBL dalam kampanye ini dengan mengutamakan pengalaman yang imersif hingga menampilkan desain inovatif dan kualitas audio superior yang diberikan melalui earbud TWS JBL.

“Kampanye JBL Makes Earbuds (For Every-One) melampaui konsep earbuds pada umumnya dengan memadukan audio superior, inovasi teknologi, dan individualitas setiap pengguna,” ujar Kazuo Sawachi, Country Manager of Consumer Audio, HARMAN Indonesia. 

Ditambahkan oleh Kazuo bahwa JBL membuat desain inovatif yang dapat diakses oleh semua individu dengan keunikan gaya hidupnya, dan memilih JBL adalah cara bagi penggemar untuk mengekspresikan diri mereka secara bebas.”

JBL Tour Pro 2  dan JBL Live Pro 2 menjadi pilihan produk yang diunggulkan dalam kampanye ini. Keduanya dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan kenyamanan dengan penawaran spasial audio kualitas terbaik dan suara khas JBL.

Selain itu, bagi penggemar olahraga, JBL mengunggulkan JBL Soundgear Sense dengan teknologi OpenSound JBL dengan konduksi udara. Melalui terobosan pada teknologi audio pengguna JBL Soundgear Sense dapat merangkul gaya hidup konsumen yang suka berolahraga.

“Setiap produk TWS dari JBL dilengkapi dengan suara yang superior, audio spasial, ANC, dan daya tahan baterai yang tahan lama, didesain untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang terbaik, dan menghadirkan suara berkualitas tak tertandingi,” pungkas Kazuo.

Dalam rangka merayakan kampanye “JBL Makes Earbuds (For Every-One)”, JBL akan menggelar berbagai kegiatan dan konten menarik. Konsumen bisa mencoba filter Big Ear AR yang dibuat oleh JBL di media sosial, setiap bulan akan ada 3 orang pemenang.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.