NativZen
Advertising Area

Program Garansi Tepat Waktu Bikin Nyaman Berbelanja di Shopee 

Shopee terus berinovasi menghadirkan pengalaman belanja online terbaik melalui peluncuran programGaransi Tepat Waktu. 

Advertising Area

NATIVZEN.com – Saat ini, belanja online menjadi kegiatan yang melekat pada keseharian masyarakat. Dalam melakukan transaksi belanja online, alasan setiap orang tentu berbeda, baik karena kemudahan dan fleksibilitas waktu saat berbelanja, keuntungan, ragam promo dan sebagainya.

Namun dalam praktiknya, konsumen harus bersabar menunggu hingga pesanan sampai, baru dapat menikmati barang yang dibeli. Alasan inilah yang terkadang membuat ragu beberapa orang untuk berbelanja online karena rasa takut akan barang terlambat atau tidak sampai.

Jika kamu pengguna setiap Shopee, tentunya hal itu tak perlu dikhawatirkan. Sebab, Shopee terus berinovasi dan menciptakan solusi untuk menghadirkan pengalaman belanja online terbaik melalui peluncuran program terbaru yaitu Garansi Tepat Waktu. 

Program ini memberikan jaminan waktu pengiriman pesanan bagi pengguna yang membeli barang di Shopee. Jika pesanan sampai melewati tanggal Garansi Tiba (waktu pengiriman yang tertera), maka pembeli akan mendapatkan gratis voucher Garansi Tepat Waktu.

Voucher tersebut dapat diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi pesanan selesai. Dihadirkan sejak pertengahan Februari lalu, kini program Garansi Tepat Waktu bisa dinikmati kapan saja oleh pengguna untuk berbelanja dengan aman dan nyaman. 

“Program Garansi Tepat Waktu ini kami hadirkan untuk menambah kenyamanan bagi seluruh pengguna Shopee. Diharapkan program ini dapat menjadi solusi bagi dalam pemenuhan kebutuhan harian pengguna,” ucap Monica Vionna, Director Marketing Growth Shopee Indonesia.

Garansi Tepat Waktu: Jaminan Pengiriman Cepat dan Aman

Dengan Garansi Tepat Waktu, pengguna Shopee dapat menikmati berbelanja dengan jaminan waktu pengiriman pesanan yang lebih pasti. Pembeli akan mendapat voucher Garansi Tepat Waktu apabila pesanan sampai melewati tanggal pengiriman yang tertera atau Garansi Tiba.

Voucher tersebut dapat diklaim sebelum pesanan selesai. Berikut langkah praktis untuk berbelanja nyaman dengan Garansi Tepat Waktu:

  • Cek Garansi Tiba sebelum check-out

Saat mau melakukan pesanan, pengguna dapat memilih opsi pengiriman yang diinginkan. Setelah klik dan menentukan metode pengiriman, pengguna perlu memperhatikan tanggal Garansi Tiba yang tertera di halaman check-out.

  • Pantau status pengiriman pesanan

Untuk memastikan barang sampai tepat waktu, perhatikan kembali status pengiriman pesanan serta tanggal Garansi Tiba pada halaman rincian pesanan. Hal ini bertujuan agar pengguna mengetahui lokasi pesanan kamu saat itu dan estimasi waktu tiba. 

  • Klaim voucher gratis jika pesanan mengalami keterlambatan

Jika pesanan belum tiba sebelum tanggal Garansi Tiba yg tertera pada Rincian Pesanan, pengguna atau konsumen bisa mengklaim voucher Garansi Tepat Waktu yang diberikan oleh Shopee, yaitu voucher Diskon 10RB (Rp 10.000).

Untuk mendapatkannya sangat mudah. Pada halaman Rincian Pesanan, pengguna atau konsumen dapat memilih “Klaim”. Lalu setelah voucher berhasil diklaim, pengguna bisa klik Pakai. Pastikan telah membaca syarat & ketentuan yang berlaku.

Perlu diperhatikan bahwa Voucher Garansi Tepat Waktu perlu diklaim oleh pembeli sebelum pesanan berstatus “Pesanan Selesai”, baik secara otomatis oleh sistem ataupun pembeli klik tombol selesai di halaman Pesanan Saya.

Voucher yang diberikan untuk pengguna dapat digunakan pada pembelanjaan berikutnya yang berlaku selama 7 hari setelah voucher diklaim. Jadi tunggu apalagi? Program Garansi Tepat Waktu sudah dapat dinikmati oleh pengguna untuk setiap pembelanjaan produk favorit!

“Shopee berkomitmen menciptakan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan bagi seluruh ekosistem, baik penjual maupun pembeli. Kepercayaan pengguna lewat berbagai masukan yang kami terima menjadi inspirasi bagi Shopee untuk terus berinovasi,” tutup Monica.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Garansi Tepat Waktu, kunjungi tautan ini. Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play, dan segera aktifkan ShopeePay untuk pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan menyenangkan.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.