NativZen
Advertising Area

Ini Kata Pro Player AURA Fire Mengenai POCO M6 Pro

POCO M6 Pro sudah mumpuni buat bermain game layaknya pro player. Hal ini pun dirasakan oleh Yawi, pro player dari tim e-sports AURA Fire.

Advertising Area

NATIVZEN.com – POCO pada bulan Februari lalu telah meluncurkan POCO M6 Pro di Indonesia. POCO pun sesumbar bahwa ponsel pintar barunya itu benar-benar bisa dimaksimalkan oleh anak muda di Indonesia untuk mabar alias main bareng game yang disuakianya.

Ya, sesumbar POCO tersebut memang bukan tanpa alasan. Sebab, perangkat yang dibanderol dengan harga ekstrem, mulai dari Rp 2 jutaan ini telah dibekali segudang fitur kelas flagship yang bikin performa ponsel pintar ini lebih ngacir dan bebas nge-lag.

Bahkan POCO M6 Pro sudah mumpuni sekali buat bermain game layaknya pro player. Hal ini pun dirasakan langsung oleh Yawi, seorang pro player dari tim e-sports AURA Fire, yang berbagi pengalamannya berlatih menggunakan POCO M6 Pro.

“Tidak terasa seperti ponsel pintar seharga Rp 2 jutaan! POCO M6 Pro berani memberikan banyak sekali fitur kelas flagship, dan memberikan bukti lewat performa gaming yang extreme di kelasnya. Secara experience sudah smooth sekali,” ujar Yawi.

Dibekali chipset yang bertenaga, debut di POCO M6 Pro, Helio G99-Ultra disebut-sebut sebagai salah satu chipset paling powerfull di kelasnya dan dirancang untuk hiburan. Karena itu, Helio G99-Ultra mampu memberikan kinerja yang kuat pada frame rate yang halus.

Selain chipset, ponsel pintar ini juga sudah dibekali dengan layar yang ciamik. POCO M6 Pro merupakan POCO seri M pertama yang mengusung layar Flow AMOLED, refresh rate 120Hz dan bezel ultra-tipis. Karena itu, layarnya mampu menyajikan tampilan kelas atas.

Terasa lebih imersif, layarnya juga nyaman di mata. Pengguna juga dapat menikmati scrolling yang lebih halus, animasi yang lebih lancar, dan pengalaman yang lebih baik selama bermain game serta menonton video yang bergerak cepat.

Layar ini juga menawarkan 16x super-resolution touch. Hasilnya, layar sentuh yang sangat akurat, secara signifikan lebih halus dan lebih stabil daripada layar standar, serta memungkinkan kecepatan dan presisi yang lebih besar untuk gameplay tingkat berikutnya.

Bagi kamu yang tertarik meminang POCO M6 Pro, ponsel pintar ini tiba dengan pengisian daya lebih cepat daripada pendahulunya. Ini berkat 67W turbo charging, yang untuk pertama kalinya pula hadir di POCO seri M.

Nah, untuk sektor pencitraan, POCO M6 Pro pun bisa disejajarkan dengan ponsel kelas flagship. Bagaimana tidak! Perangkat ini tiba dengan 64MP triple camera, dan dukungan OIS serta EIS. Ini membantu pengguna mengambil dan berbagi foto maupun video yang menakjubkan.

Lagi-lagi pertama kali hadir di POCO seri M, sensor sidik jari pada layar memberikan pengalaman yang lebih sempurna dalam membuka kunci ponsel pintar ini. Cepat dan lebih sedikit stimulus pada mata pada kondisi cahaya rendah. 

“Bersama deretan ponsel pintar POCO yang lain, POCO M6 Pro bakal bisa didaptkan melalui Promo 3.3, yang digelar saat ini di Official Online Store POCO Indonesia. Ayo, jangan sampai kehabisan!” pungkas Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.