NativZen
Advertising Area

Bose Ultra Open Earbuds akan Segera Tiba di Indonesia

Bose menciptakan Bose Ultra Open Earbuds, dan TWS yang mengusung konsep open-ear ini akan segera tiba di pasar Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Perangkat TWS a.k.a True Wireless Stereo semakin booming dan menjadi salah satu pelengkap gaya hidup anak muda saat ini. Tak hanya dapat digunakan untuk menunjang aktivitas saat meeting online, TWS juga bisa menjadi teman terbaik saat kita berolahraga.

Melihat hal itu, Bose menciptakan Bose Ultra Open Earbuds. Perangkat ini memungkinkan pengguna buat menikmati musik sambil beraktivitas tanpa harus kehilangan awarness terhadap lingkungan sekitar, berkat desain dan cara penggunaannya.

Ditambah, beragam keunggulan Bose Ultra Open Earbuds membuat sajian musik kian nyaman dinikmati sepanjang hari, menemani gaya hidup yang makin menuntut mobilitas dan selalu on sepanjang hari, baik untuk urusan pekerjaan maupun aktivitas lainnya.

Seperti dijelaskan oleh Andre Gunawan, CEO PT Prima Audio Indonesia, distributor resmi Bose di Indonesia yang mengatakan bahwa Bose Ultra Open Earbuds di desain dengan berbagai keunggulan yang memahami gaya hidup masyarakat modern.

“TWS ini menjadi solusi audio untuk menemani penggunanya beraktivitas di mana saja, sepanjang hari, serta dibekali dengan desain yang inovatif. Bose Ultra Open Earbuds datang dengan sistem clip-on ergonomis yang nyaman digunakan sepanjang hari,” ucap Andre.

Lebih lanjut, Andre menjelaskan beberapa keunggulan Bose Ultra Open Earbuds yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Pertama-tama, TWS ini memanfaatkan sistem clip-on ergonomis denga teknologi Flex Band.

Teknologi tersebut dirancang untuk menciptakan rasa nyaman pada telinga ketika TWS ini digunakan sepanjang hari. Begitu nyaman karena Bose Ultra Open Earbuds ‘memeluk’ telinga secara fleksibel serta super-stabil.

Keunggulan berikutnya terkait dengan fitur Auto Volume yang dapat bekerja secara dinamis menyesuaikan volume seiring berubah-ubahnya lingkungan sekitar. Dengan begitu, pengguna tetap dapat mendengarkan musik yang tengah diputar secara jelas.

Tidak masalah tengah berada di kantor, di rumah, atau supermarket, cukup aktifkan Auto Volume melalui aplikasi Bose, karena fitur ini berfungsi untuk mengatur volume suara, sehingga ketika pengguna berada di lingkungan yang ramai, earbuds akan meningkatkan volume secara otomatis.

Selain itu, Bose meredefinisi earbuds ini lewat OpenAudio Technology, yang mengkombinasikan keterbukaan kepada lingkungan sekitar dengan suara yang kaya sekaligus private – hanya kita yang bisa mendengarnya.

Saat mengenakan Bose Ultra Open Earbuds, teknologi ini menjaga awareness alami kita serta menyajikan kualitas suara yang berkelas. Karena itu, TWS ini cocok sebagai teman yang sempurna untuk menikmati musik maupun meeting on-the-go di sepanjang hari.

“dari keunggulan-keunggulan yang ditawarkan, rasanya tidak salah jika Bose Ultra Open Earbuds akan tiba sebagai TWS modern dari earbuds, earphones, maupun headphones ortodok yang kita kenal selama ini. Kabar baiknya, TWS ini akan segera hadir di Tanah Air,’ pungkas Andrew.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.