NativZen
Advertising Area

realme 12+ 5G Jadi Daily Driver Tangguh Berkat ini

Selain mengedepankan sektor fotografi kelas atas dan desain yang premium, realme 12+ 5G ini juga tangguh untuk digunakan sebagai daily driver.

Advertising Area

NATIVZEN.com – realme sukses meluncurkan realme 12 Series 5G di Indonesia, bahkan mendapatkan respons positif dalam penjualan perdana. Sebagai bagian dari realme 12 Series 5G, realme 12+ 5G menjadi tambahan baru di keluarga Number Series.

Ponsel pintar ini pun tetap menghadirkan inovasi terbaik di segmen harganya yang lebih terjangkau bagi para anak muda. Selain mengedepankan sektor fotografi kelas atas dan desain yang premium, realme 12+ 5G ini juga tangguh untuk digunakan sebagai daily driver.

Berikut adalah 3 fitur yang membuat realme 12+ 5G sebagai ponsel pintar tangguh untuk digunakan sehari-hari meski di kondisi hujan hingga panas terik.

Bebas Khawatir Walau Terkena Percikan Air atau Debu

realme 12+ 5G menghadirkan sertifikasi IP54 Dust & Water Resistance. IP54 menandakan tingkat perlindungan benda padat “5” dan tingkat perlindungan cairan “4” yang berarti benda padat dengan diameter 1,0 milimeter, termasuk partikel halus dan butiran debu tidak dapat masuk ke dalam perangkat.

Perlindungan cairan juga mengindikasikan bahwa perangkat ini dapat menahan percikan air dari segala arah. Hal ini membuat anak muda atau pengguna realme 12+ 5G tidak perlu khawatir untuk menggunakan ponsel pintar ini dalam berbagai situasi dan kondisi hujan sekalipun.

Tetap Akurat Saat Menyentuh Layar dalam Keadaan Basah

realme 12+ 5G memiliki fitur Rainwater Smart Touch yang menggunakan data pemindaian layar. Perangkat ini secara cerdas dapat membedakan apakah input yang terdeteksi pada layar berasal dari tetesan air atau jari yang basah.

Dalam kasus di mana air terdeteksi, sebuah algoritma diaktifkan untuk mengganggu respons sentuhan untuk menghentikan tindakan sentuhan yang tidak diinginkan. Algoritma khusus juga digunakan untuk mengurangi efek air pada jari yang basah.

Dengan begitu, ini akan meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan melalui akurasi input sentuhan yang lebih baik. Jadi, ketika layar yang basah atau jari yang basah, pengguna tidak akan kerepotan untuk mengakses informasi yang ada pada realme 12+ 5G.

Layar Terlihat Jelas Walau di Bawah Sinar Matahari

Untuk menghadapi cuaca terik, realme 12+ 5G menghadirkan fitur Sunlight Display yang merujuk pada fungsi penyesuaian kontras dinamis tingkat piksel, bekerja serupa dengan mata manusia untuk menyesuaikan layar ke kondisi pencahayaan yang berbeda-beda.

Hal ini memungkinkan setiap piksel menyesuaikan tingkat kecerahannya secara real-time sesuai dengan lingkungan pencahayaan, entah itu gelap atau terang. Ini sekaligus mempertahankan keaslian warna dan keindahan gambar pada layar.

Apabila melihat foto, nuansa gambar secara keseluruhan tidak akan berubah. Belum lagi panel layar AMOLED 120Hz yang digunakan realme 12+ 5G mendukung tingkat kecerahan hingga 2000nits, sehingga mampu sajikan tampilan yang jelas meski terpapar sinar matahari yang terik.

“realme 12+ 5G bisa menjadi pilihan tepat dengan rangkaian fitur inovatif, memungkinkan para anak muda dapat menggunakan perangkat ini baik dalam musim penghujan ataupun panas terik, seperti yang terjadi akhir-akhir ini,” ujar Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

Hari Terakhir Pre-order Offline

Ini merupakan hari terakhir program pre-order offline realme 12 Series 5G. Bagi anak muda di seluruh Indonesia, jangan sampai melewatkan kesempatan ini untuk dapatkan benefit menarik seperti gratis TWS dan voucher Rp 200.000 untuk yang melakukan pre-order realme 12+ 5G.

Ada juga gratis realme Buds T300 dan realme Care+ 6 bulan khusus untuk konsumen yang melakukan pre-order realme 12 Pro+ 5G. Tak kalah menarik, nikmati pula program cicilan DP 0%* bebas bunga untuk keringanan pembayaran.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area

Add comment

Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.