NativZen
Advertising Area

Predator Helios Neo 16 Terbaru Sudah Hadir di Indonesia

Meramaikan pasar laptop gaming di Indonesia, Acer secara resmi telah meluncurkan Predator Helios Neo 16 terbaru.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Meramaikan pasar laptop gaming di Indonesia, Acer secara resmi telah meluncurkan Predator Helios Neo 16 terbaru. Laptop ini telah dilengkapi dengan Intel® Core™ HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX Seri 40.

Peningkatan processor di laptop gaming terbaru ini memberikan kekuatan multitasking dan peningkatan performa yang lebih tinggi, untuk bermain game, streaming video, maupun bekerja, hingga kinerja Artificial Intelligence (AI), dan penggunaan multitasking.

Seperti dijelaskan oleh Andreas Lesmana, Gaming Product Manager Acer Indonesia bahwa popularitas laptop gaming di Indonesia terus meningkat. Hal ini seiring dengan meningkatkanya industri e-sport dan konten kreator yang membutuhkan perangkat lebih bertenaga.

“Acer sebagai pemain utama pada industri PC nasional secara resmi telah meluncurkan laptop gaming terbaru dengan dukungan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-14, Predator Helios Neo 16, yang tak hanya untuk bermain game, tetapi juga cocok untuk konten kreator,” ucap Andreas.

Dirancang untuk Penggunaan Pekerjaan Berat dan AI

Laptop Predator Helios Neo 16 terbaru ini sudah dilengkapi dengan prosesor Intel ® Core ™ HX series generasi ke 14, dengan arsitektur hybrid Intel Performance, memberikan peningkatan performa dalam menangani berbagai pekerjaan berat.

Selain itu, laptop gaming ini juga sudah dibekali pilihan performa grafis GeForce RTX™ 4070 ataupun RTX™ 4060. Tak hanya meningkatkan performa visual, tetapi juga pengalaman bermain game dan editing dengan teknologi DLSS 3.5 yang inovatif.

Tak hanya itu, dukungan kartu grafis yang disematkan juga memanfaatkan penyempurnaan berbasis AI untuk gameplay yang lebih mulus dan imersif. Predator Helios Neo 16 terbaru ini hadir dengan layar besar 16 inci, dalam rasio aspek 16:10.

Resolusi WQXGA menawarkan spesifikasi tertinggi dengan refresh rate 240Hz yang cepat, dan dengan color gamut DCI-P3 100%, menjamin warna dengan spektrum warna yang lebih luas. Acer juga memastikan laptop ini tetap dingin dalam segala situasi.

Melalui teknologi Kipas 3D AeroBlade™ Generasi ke-5, liquid metal thermal dan vector heat pipes, Predator Helios Neo 16 memastikan kinerja tingkat atas yang konsisten, bahkan di saat saat paling panas sekalipun dengan airflow yang lebih baik hingga 55%.

Acer juga menghadirkan teknologi PurifiedVoice 2.0. Teknologi avant-garde ini menggunakan AI untuk mengurangi gangguan latar belakang, sehingga komunikasi saat meeting online terdengar sangat jelas. Laptop ini juga punya pengaturan tiga mikrofon, dipadukan dengan beamforming.

Harga dan Ketersediaan

Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) Intel® Core™ HX series generasi ke-14 sudah tersedia di seluruh channel penjualan online dan offline Acer Indonesia, dengan harga mulai dari 26 jutaan, khusus pre-order dan hemat Rp 2,5 juta.

Periode pre-order berlangsung sampai dengan 31 Maret 2024. Selain itu, Acer juga memberikan perlindungan khusus Acer Priority Care selama 1 tahun. Layanan purna jual ini akan melindungi perangkat dari insiden yang tidak disengaja.

Setiap pembelian perangkat gaming dari Acer, pelanggan juga berkesempatan memenangkan ratusan hadiah menarik seperti mobil listrik dan motor listrik, serta hadiah langsung mulai dari diskon hingga gratis LCD monitor gaming dengan mengikuti program “Kejutan 25 Tahun Acer”.

Promo ini berlaku selama periode pembelian sejak tanggal 8 Januari – 31 Juli 2024. Informasi mengenai rangkaian program jelang 25 tahun Acer di Indonesia dapat kamu lihat melalui acerid.com/25tahun.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.