NativZen
Advertising Area

Telkomsel Luncurkan Paket GamesMAX Booster

Mendorong perkembangan ekosistem gaming dan e-sport Tanah Air, Telkomsel meluncurkan Paket GamesMAX Booster.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Mempertegas konsistensi dalam mendorong perkembangan ekosistem gaming dan e-sport Tanah Air, Telkomsel mengambil peran terdepan dengan menghadirkan Paket GamesMAX Booster.

Selain itu, Telkomsel juga mengumumkan untuk menjadi Official Mobile Internet Partner di ajang turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman bermain mobile game yang unggul.

Seperti dikatakan oleh Vice President Brand & Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi bahwa Telkomsel sangat bangga dapat kembali berkolaborasi bersama Moonton di ajang turnamen terbesar MPL ID Season 13 dan meluncurkan Paket GamesMAX Booster.

“Tak hanya menjadi Official Mobile Internet Partner diajang kompetisi e-sport ternama di Tanah Air, Telkomsel juga merasa senang dan bangga untuk memberikan para gamers pengalaman bermain game yang lancar alias bebas nge-lag melalui Paket GamesMAX Booster,” ujar Fahmi.

Sementara itu, Public Relation & Communications Manager Moonton Indonesia, Azwin Nugraha mengatakan bahwa Moonton mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Telkomsel yang kembali mempercayakan MPL Indonesia sebagai partner e-sport di Tanah Air.

“Industri gaming dan e-sports erat kaitannya dengan perkembangan teknologi serta dukungan dari Telkomsel dalam menghadirkan pengalaman digital yang mumpuni. Ini merupakan bentuk inisiasi yang dapat dijadikan contoh positif bagi industri,” ujar Azwin.

Ajang prestisius turnamen MPL ID Season 13 yang berlangsung dari 8 Maret ini merupakan panggung utama bagi para pemain profesional Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia. Di gelaran tersebut Telkomsel juga akan menawarkan Paket GamesMAX Booster.

Seluruh pelanggan di Indonesia dan para games enthusiast bisa mendapatkan Paket GamesMAX Booster dengan harga mulai Rp 25.000. Menariknya, dengan harga yang ditawarkan, para pelanggan akan mendapatkan besaran kuota hingga 36GB dan masa berlaku 30 hari.

Kuota khusus games yang terdapat pada Paket GamesMAX Booster tidak hanya meningkatkan experience dalam memainkan games, tetapi juga dapat dipakai untuk melakukan internetan, streaming, download ataupun update aplikasi di Google Play Store dengan kecepatan tinggi.

Bagi pelanggan yang membeli paket ini juga akan mendapatkan keuntungan tambahan lainnya dengan adanya voucher DG Rings. Sebelum digunakan, DG Rings dapat dikumpulkan terlebih dahulu, dan dapat ditukarkan dengan berbagai item game populer yang tersedia di Dunia Games.

Pelanggan bisa membeli paket GamesMAXBooster melalui aplikasi MyTelkomsel, aplikasi Dunia Games dan juga situs duniagames.co.id. Kemudian pelanggan dapat memilih game yang akan di-boost melalui aplikasi Dunia Games.

Sementara itu, MPL ID Season 13 akan menghadirkan keseruan yang berbeda dari musim sebelumnya. Di minggu pertama, sejumlah pertandingan seperti Alter Ego vs Evos, Onic vs Geek, dan RRQ vs Aura akan memberikan hiburan yang sayang untuk dilewatkan secara langsung.

Selain itu, gelaran MPL ID Season 13 juga akan menghadirkan beragam hiburan bagi penonton yang datang langsung ke MPL Arena, seperti meet & greet bersama Pro Player, selfie contest, dan lain sebagainya.

“Dukungan Telkomsel di gelaran MPL ID Season 13 tidak hanya mencerminkan semangat kami dalam mewujudkan visi Indonesia sebagai salah satu kekuatan besar di industri e-sports kawasan Asia Tenggara, tetapi juga menegaskan komitmen Telkomsel dalam memberikan pengalaman digital terbaik kepada masyarakat Indonesia,” pungkas Fahmi.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.