NativZen
Advertising Area

Lenovo Melengkapi Yoga 7i Series dengan AI Engine+

Untuk menghadirkan kemampuan AI yang lebih optimal, Lenovo telah membekali Lenovo Yoga 7i Series dengan AI Engine+.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Di zaman yang serba canggih ini, AI adalah salah satu solusi untuk berbagai kebutuhan. Dibuat menggunakan algoritma pemrograman yang kompleks, AI awalnya diciptakan untuk menyelesaikan masalah kognitif yang umumnya berkaitan dengan kecerdasan manusia.

Semakin berkembang, kini pemanfaatan AI meluas ke setiap lini kehidupan kita. Hadirnya AI memudahkan banyak kegiatan, salah satunya content creation atau aktivitas pembuatan konten yang kini menjadi sangat penting di tahun 2024.

Dalam membuat konten, tentu saja kreativitas adalah hal pertama yang dibutuhkan. Kendati demikian, diperlukan juga perangkat yang memadai dan mendukung. Untuk itulah Lenovo memperkenalkan Lenovo Yoga 7i Series.

Sebagai perusahaan teknologi yang berupaya memberikan nilai dan menghadirkan teknologi cerdas untuk semua, Lenovo merancang Lenovo Yoga 7i Series sebagai wujud feedback dari para pelanggan, mengikuti kebutuhan yang semakin berkembang, termasuk terhadap penggunaan AI.

AI yang hadir melengkapi jajaran laptop seri Lenovo Yoga 7i memungkinkan content creator mengeksplorasi kreativitas mereka dengan mudah dan efektif. Tak ketinggalan, Lenovo juga melengkapi Yoga Pro 7i dan Yoga 7i dengan Lenovo AI Engine+.

Bagi kamu yang penasaran dengan Lenovo AI Engine+, ini merupakan sistem kecerdasan buatan yang didukung oleh chip Lenovo LA AI. Disematkan dalam Yoga 7i Series, sistem ini membantu menjaga kinerja yang dihasilkan oleh laptop agar tetap lancar, cepat dan terlindungi.

Sementara, bagi pekerja kreatif yang kerap kali berkeliling kota untuk mencari inspirasi, fitur Smart Power yang ditawarkan Lenovo AI Engine+ pastinya akan sangat berguna. Fitur ini dapat mengoptimalkan penggunaan daya di Yoga 7i dan Yoga Pro 7i.

Caranya adalah bekerja dengan “smart” untuk mengatur frekuensi CPU dan GPU tanpa mengorbankan performa laptop. Ditambah lagi dengan dukungan teknologi Rapid Charge, pengguna bisa lebih tenang untuk mengisi daya laptop dengan lebih cepat.

Rapat virtual alias meeting online di kafe dengan klien juga bukan masalah mengingat adanya Smart Noise Cancelling. Ya, fitur ini sangat membantu untuk menghilangkan suara bising dan opsi filter input maupun output audio yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pengguna.

DNA desain dari seri Yoga menampilkan desain tepi yang nyaman dan halus, dibuat untuk kemudahan penanganan dan keserbagunaan. Laptop konvertibel Yoga 7i benar-benar memberdayakan pengguna untuk membuat dan mengonsumsi konten secara virtual.

Dengan kemampuan multimode 360 derajat yang dapat mengubah perangkat dari laptop berukuran penuh menjadi tablet portabel. Selain itu, dukungan layarnya juga merupakan faktor penting bagi para pembuat konten.

Dengan PureSight Pro di laptop Yoga Pro 7i, pengguna akan dimanjakan oleh pengalaman visual yang nyaman dan warna yang tajam. Ini tentunya berkat resolusi 3K dengan color gamut sRGB dan P3 yang dapat berubah secara dinamis berdasarkan konten.

Para pekerja kreatif juga tidak perlu khawatir mata kelelahan karena layar laptop ini telah mengantongi sertifikasi TÜV Low Blue Light. Dukungan Lenovo AI Engine+ pada Yoga 7i Series juga tak lain karena prosesor Intel Core Gen 13th yang dipadukan NVIDIA GeForce  4050.

Duo kombo ini mampu menjalankan proses rendering dan tugas-tugas berat untuk para profesional, dengan Adaptive Performance yang secara dinamis menyesuaikan kecepatan kipas dan kinerja perangkat keras, serta Intelligent Sense yang mempercepat alur kerja pengguna.

Lenovo sadar pentingnya keringkasan pengguna dalam bekerja. Intelligent Sense dari Lenovo AI Engine+ menawarkan fitur zero-touch log-in yang memungkinkan pengguna masuk ke laptop tanpa harus mengetik kata sandi berkat kemampuan face recognition.

Menariknya lagi, dalam kondisi layar mati, pengguna dapat dengan mudah mencatat ide yang seketika terlintas di otak tanpa harus membuka laptop. Tentu saja ini berkat adanya fitur Smart Notes Application yang disematkan secara utuh ke dalam Yoga 7i Series.

Sebagai wujud komitmen terhadap kenyamanan dan keamanan pengguna, Lenovo memiliki portofolio layanan purna jual atau garansi terbaik di kelasnya. Ada layanan 3 Years Accidental Damage Protection (ADP) dan 3 Year Premium Care.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.