NativZen
Advertising Area

Ramaikan Ramadan, Tri Ajak Pelanggan Sedekah Kuota

Salah satu program yang digelar oleh Tri dalam kampanye #MudahnyaKebaikan ini adalah Sedekah Kuota.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Tri, bagian dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) meluncurkan kampanye #MudahnyaKebaikan. Ini adalah cara Tri dalam menyambut datangnya bulan Ramadan untuk untuk mengajak penggunanya berbuat kebaikan kepada sesama dengan cara yang mudah.

Salah satu program yang digelar oleh Tri dalam kampanye ini adalah Sedekah Kuota. Berlangsung selama bulan Ramadan ini bertujuan untuk menebar kebaikan tidak hanya dalam bentuk materi, namun juga bisa dilakukan melalui senyuman, memberikan do’a baik, dan sebagainya.

“Berbicara tentang kebaikan dan berbagi di bulan Ramadan, kita bisa melakukannya dengan sederhana. Tri yang merupakan bagian dari Indosat menggelar kampanye #MudahnyaKebaikan,” ujar Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Ditambahkan oleh Ritesh bahwa dalam kampanye ini selain Sedekah Kuota, Tri juga memiliki program lainnya, seperti Dairy Kebaikan Tri. Harapannya ini dapat memperkuat nilai-nilai kebaikan di tengah masyarakat, serta mendorong semangat berbagi di bulan yang penuh berkah.

Kampanye #MudahnyaKebaikan mengajak para Gen Z untuk mendapatkan DOBEL Berkah di bulan Ramadan, memberikan sedekah kuota bagi yang membutuhkan. Caranya, hanya dengan isi ulang Paket Happy atau dengan mengaktifkan kartu Perdana Happy.

Pelanggan setia Tri dapat melakukanisi ulang Paket Happy 9GB yang berlaku untuk 7 hari atau Paket Isi Ulang Happy lainnya mulai dari Rp 25.000. Sedangkan bagi pengguna baru Tri, dapat membeli kartu Perdana Happy mulai dari Rp 25.000 yang berlaku 30 hari.

Dalam setiap pembelian Paket Isi Ulang dan Perdana Happy, pengguna akan turut ikut bersedekah kuota yang akan disalurkan Tri bekerjasama dengan Pusat Studi Al-Quran (PSQ). Sedekah Kuota yang dikumpulkan dari pelanggan akan didistribusikan atas nama pelanggan Tri.

“Di bulan Ramadan kali ini, kami, Pusat Studi Al-Quran, turut bersyukur dapat bekerjasama dalam gerakan #MudahnyaKebaikan dari Tri yang bertujuan mulia,” ujar Nasywa Shihab, Direktur Eksekutif Yayasan Dakwah Lentera Hati Indonesia (Pusat Studi Al-Quran).

Selain Sedekah Kuota, aplikasi bima+ sebagai ekosistem digital Tri juga memberikan beragam program pendukung kampanye #MudahnyaKebaikan, salah satunya Diary Kebaikan Tri. Program ini mengajak pelanggan untuk mencatat dan melakukan banyak kebaikan.

Selain itu, ada special challenge yang menghadirkan beragam hadiah menarik seperti iPhone 15. Pelanggan dapat menukar poin BonsTri melalui aplikasi bima+ untuk program Diskon Poin BonsTri hingga 90% di TGIF (Thank God It’s Fasting month), saat sahur dan berbuka puasa. 

Dapatkan produk Perdana Happy melalui perdana.tri.co.id, dan pilihan Paket Isi Ulang Happy melalui aplikasi bima+, 3Store, retailer resmi Tri, platform e-commerce, atau USSD *888#. Periode program Sedekah Kuota dimulai pada tanggal 6 Maret hingga 30 April 2024.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area

Add comment

Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.