NativZen
Advertising Area

Meriahkan Ramadan, Titipku Punya Program #PastiBerkah

Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan di tahun ini, Titipku menghadirkan campaign #PastiBerkah.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan, Titipku menghadirkan campaign #PastiBerkah. Program ini ditujukan untuk seluruh stakeholder Titipku, mulai dari pedagang, Jatiper, pembeli maupun Titipku sendiri.

Seperti dijelaskan oleh Head of B2C Titipku, Fauzi Rahadian Yusuf bahwa campaign #PastiBerkah ini akan disalurkan lewat program pemberian rating belanja. Di dalam program ini, Titipku meminta pelanggan memberikan rating kepada lapak dan Jatiper.

“Jika pemberian rating ini dilakukan secara lengkap, mereka akan mendapatkan rezeki berupa KoinTip langsung yang masuk ke akun Titipku mereka. Sementara itu, Jatiper dan lapak yang mendapat rating dari pelanggan akan kami catat dan daftarkan ke undian berhadiah,” jelas Fauzi.

Titipku menyediakan hadiah emas untuk seorang Jatiper dan seorang Juragan Lapak yang beruntung. Tujuan dibentuknya program ini adalah untuk mendapatkan feedback dari pelanggan Titipku tentang pelayanan yang sudah Titipku, Jatiper, dan pedagang upayakan.

“Dari sini kita bisa melihat bahwa semua pihak mendapat sesuatu dari program ini. Pertama, pelanggan mendapat KoinTip. Kedua, Jatiper dan Pedagang mendapat kesempatan hadiah emas. Ketiga, Titipku mendapatkan evaluasi dan masukan untuk memperbaiki layanan,” tambah Fauzi.

Target dari program ini adalah Titipku bisa meningkatkan kualitas pelayanannya. Dengan semakin baiknya layanan yang diberikan, diharapkan Titipku juga bisa menyalurkan berkah lain berupa produk terbaik yang sampai ke tangan pelanggan.

Fauzi juga mengatakan bahwa di luar program rating, Titipku juga menyediakan aneka program promo selama campaign #PastiBerkah berjalan. Ada promo diskon ongkir dan cashback spesial selama Ramadan. Selain itu, ada juga program Berkah Murah.

Di program ini, ada produk-produk berkualitas untuk berpuka puasa yang bisa dibeli dengan harga miring. Sementara, terkait dengan jam operasional Titipku selama Ramadan, Fauzi mengatakan bahwa di Tiitpku sampai saat ini masih belum ada perubahan.

“Saya selaku Head of B2C Titipku mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi semua umat Muslim di Indonesia. Kami paham betul bagaimana repotnya tiap Moms dalam menyiapkan kebutuhan keluarga selama puasa, karenanya kami mengajak Moms untuk
berbelanja di Titipku,” pungkas Fauzi.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.