NativZen
Advertising Area

realme C51s Dibanderol Rp 1 Jutaan, Flash Sale 15 Maret 2024

realme secara resmi telah meluncurkan realme C51s. Ini adalah ponsel pintar yang membawa semangat Champion Jelas Mantaps.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Di pasar ponsel pintar Indonesia, realme kembali membuat kejutan di awal bulan Ramadan di tahun 2024. Ya, realme secara resmi telah meluncurkan realme C51s. Ini adalah ponsel pintar yang membawa semangat Champion Jelas Mantaps.

Menawarkan gabungan keunggulan di kelas entry-level, karena itu realme C51s cocok diandalkan bagi anak muda untuk menunjang segala aktivitasnya. realme C51s membawa spesifikasi seperti bodi Ultra Slim 7,49mm, kamera AI 50MP, 90Hz Vivid Display, memori hingga 12GB | 128GB.

Tak hanya itu, realme juga memperkaya ponsel pintar entry-level terbarunya ini dengan kehadiran Mini Capsule dalam balutan Shiny Waterfall Design. Bagi yang tertarik dengan realme C51s, ponsel pintar ini dibanderol dengan harga Rp 1.799.000.

realme C51s akan tersedia melalui Flash Sale pada tanggal 15 Maret 2024 pukul 00.00 WIB di seluruh e-commerce. Ponsel pintar ini kemudian dapat dibeli secara luas baik online maupun offline di seluruh Indonesia mulai 15 Maret 2024.

“Melalui kehadiran realme C51s, kini anak muda di Tanah Air disuguhkan ponsel pintar terbaru yang andal untuk diajak aktivitas apapun dengan desain tertipis dan resolusi kamera terbesar dalam segmen harganya,” ujar Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia.

Bodi Ultra Slim 7,49mm

realme C51s dengan Shiny Waterfall Design menampilkan kilau layaknya air yang jatuh dengan tekstur layaknya meteor. Berkat inspirasi tersebut, ponsel pintar ini mampu menghasilkan Shiny Waterfall Design dalam dua pilihan warna, yakni Mighty Black dan Shiny Green.

Dengan terus mengoptimalkan struktur internalnya, realme C51s memiliki bodi tertipis 7,49mm di segmennya juga ringan. Konstruksi realme C51s terasa begitu kokoh dan premium berkat material berkualitas dan bezel right-angle.

Kamera AI 50MP

realme C51s dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 50MP terbesar di segmen harganya dengan dukungan AI. Melalui resolusi yang tinggi, anak muda dapat dengan mudah mendapatkan detail yang jelas dan menghasilkan foto dengan piksel yang besar hingga 8160*6144 piksel.

Selain itu, pengguna juga dapat menghasilkan foto dengan gaya yang disukai menggunakan berbagai mode kamera termasuk Mode Street, Mode Potret, Mode Beauty, HDR, Pengenalan Wajah, Filter, dan Kontrol Efek Bokeh.

Layar Luas 6,7 inci 90Hz

Ponsel pintar ini menampilkan layar yang luas berukuran 6,7 inci beresolusi tinggi dan dengan refresh rate 90Hz untuk tampilan yang hidup juga pergerakan mulus. realme C51s juga turut disematkan fitur Mini Capsule yang secara cerdas beradaptasi dengan layar depan.

Memori hingga 12GB | 128GB

realme C51s mengusung memori 6GB+6GB | 128GB sehingga memberikan keleluasaan bagi penggunanya dalam berkarya melalui konten multimedia sampai menginstall berbagai aplikasi dan game populer yang disukainya.

Lewat dukungan DRE Dynamic RAM Expansion Technology, realme C51s dapat memperluas kapasitas RAM 6GB hingga 6GB lagi untuk menikmati pengalaman layaknya kapasitas memori 12GB, memungkinkan pengalaman penggunaan yang lebih lancar.

Fitur-fitur Lainnya

realme C51s mendukung pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC dengan baterai sebesar 5.000 mAh sehingga bisa bebas diajak beraktivitas seharian. Untuk performa yang mulus, selain memori besar ponsel pintar ini juga disematkan chipset Unisoc T612 dengan CPU Octa-core.

Dukungan lainnya, kapasitas penyimpanan internanya bisa diperluas via kartu microSD hingga 2TB. Untuk memberikan kenyamanan penggunaan di segala cuaca, realme C51s juga sudah membawa sertifikasi IP54 Dust & Water Resistance dan keamanan melalui sensor sidik jari di sisi.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.