NativZen
Advertising Area

ZTE Luncurkan ZTE Blade A54, Harga Rp 1 Jutaan

ZTE telah meluncurkan ZTE Blade A54 di pasar Indonesia. Perangkat ini hadir untuk mendukung gaya hidup digital dan aktivitas multitasking.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Di pasar ponsel pintar di Indonesia, nama ZTE Mobile Devices atau ZTE masih belum dikenal luas seperti Samsung, Xiaomi, OPPO, realme dan sebagainya. Namun, bukan berarti ZTE tak punya kejutan untuk para penggemar ponsel pintar di Tanah Air.

ZTE baru saja meluncurkan ponsel pintar terbarunya, ZTE Blade A54. Perangkat ini hadir untuk mendukung gaya hidup digital dan aktivitas multitasking. Dilengkapi dengan performa yang tangguh, ZTE Blade A54 sudah dibekali dengan dukungan RAM 4GB dan ROM 64GB.

Tak hanya itu, ponsel pintar yang menyasar segmen entry-level ini datang dengan desain yang stylish. Sementara, untuk dukungan catu daya, ZTE Blade A54 telah dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Ponsel pintar ini juga punya dukungan layar yang luas, yakni berukuran 6,6 inci HD+ memungkinkan pengalaman streaming atau gaming yang lebih imersif. ZTE Blade A54 dirancang dengan prosesor Octa-core berkecepatan 1,6GHz.

“Kami sangat antusias mengumumkan ZTE Blade A54 di pasar Indonesia. Dengan desain dan teknologi terkini, Blade A54 hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan ponsel pintar berkualitas harga terjangkau,” ucap Li Zhiqiang, Director of ZTE Mobile Device, South & Southeast Asia.

Seperti telah disebutkan bahwa ponsel pintar ini ditenagai dengan CPU Octa-core berkecepatan 1,6GHz. Performanya semakin bisa diandalkan berkat dukungan RAM 4GG yang dilengkapi dengan teknologi memory fusion sehingga kapasitasnya dapat diperluas hingga 12GB.

Nah, bagi konsumen yang tertarik menggunakan ZTE Blade A54 untuk memotret atau merekam video, perangkat ini telah dilengkapi dual-camera di bagian belakang, dengan lensa utama 13MP. Dipersenjatai AI, kamera pada ponsel pintar ini dapat mengabadikan berbagi momen terbaik.

Semakin menarik, ZTE Blade A54 telah berjalan dengan Android 13. Keamanannya juga diperkuat dengan side fingerprint. Fitur ini tidak hanya canggih dan modern, tetapi juga membuat pengguna lebih praktis dan nyaman pada saat membuka kunci perangkat.

Harga dan Ketersediaan

ZTE Blade A54 dengan RAM 4GB dan ROM 64GB, yang mendukung triple card slot tersedia dalam warna Blue yang stylish. Ponsel pintar ini sudah bisa didapatkan dengan harga mulai Rp 1 jutaan di berbagai channel penjualan resmi, salah satunya di Tokopedia.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.