NativZen
Advertising Area

Infinix Note 40 Series akan Segera Tiba di Indonesia, Kapan?

Mengusung tagline Anti Gabut, Serba Ngebut, Infinix siap memperkenalkan Note 40 Series dengan berbagai inovasi teknologi revolusioner.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Infinix, brand teknologi dengan semangat #JadiiMauLo buat generasi muda, mengumumkan peluncuran dua varian Note Series terbaru, Infinix Note 40 dan Note 40 Pro di Indonesia pada tanggal 21 Maret mendatang.

Mengusung tagline Anti Gabut, Serba Ngebut, Infinix siap memperkenalkan Note 40 Series dengan berbagai inovasi teknologi revolusioner, seperti All-round FastCharge2.0 perdana di Note Series yang juga didukung chip manajemen daya besutan Infinix, Cheetah X1.

“Ponsel pintar gaming Infinix Note 40 dan Note 40 Pro akan kami luncurkan pada hari Kamis mendatang dengan rangkaian teknologi dan fitur untuk pengalaman All-Round Gaming Experience terbaik di kelasnya,” ujar Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Ditambahkan oleh Sergio bahwa berbagai kolaborasi, termasuk dengan Mobile Legends dan ONIC esports, serta banyak aktivasi kreatif khas Infinix juga akan kami hadirkan untuk menambah excitement peluncuran Note Series ini.

Selain mengusung berbagai teknologi paling inovatif di kelasnya, peluncuran infinix Note 40 dan Note 40 Pro di Indonesia akan semakin disruptif dengan konsep peluncuran yang unik dan pertama kali di indonesia. Ya, Infinix nanti akan menggelar live streaming nonstop 24 jam.

Infinix Note 40 Series

Meneruskan kesuksesan Infinix Note Series sebelumnya, Infinix Note 40 Series siap menghadirkan performa unggulan melalui kombinasi fitur kamera, durabilitas dan pengisian daya fleksibel, hingga layar refresh rate tinggi yang melengkapi desain khasNote series.

Infinix Note 40 akan hadir dengan dukungan layar AMOLED 120Hz dan In-Display Fingerprint. Tak kalah menarik, ponsel pintar ini juga akan dipersenjatai kamera utama 108MP Super-Zoom Cam, serta teknologi 45W All-Round FastCharge2.0 dan 20W Wireless MagCharge.

Membawa pengalaman semakin optimal, Infinix Note 40 Pro akan dibekali teknologi 70W All-Round Fast Charge 2.0 + 20W Wireless MacCharge, layar 3D Curved 120Hz dengan Corning® Gorilla Glass, dan kamera utama 108MP OIS Super-Zoom Cam pertama di Infinix Note Series.

Peluncuran Secara Live pada 21 Maret 2024 

Note 40 Series akan menghadirkan gebrakan dengan berbagai fitur dan teknologi paling kompetitif dan pertama di kelasnya. Ponsel pintar terbaru dari Infinix ini akan diluncurkan secara live pada tanggal 21 Maret 2024 mendatang mulai 16.00 WIB.

“Kami akan menayangkan peluncuran Infinix Note 40 Series secara langsung di Instagram dan YouTube Official Infinix Indonesia. Kami juga sangat antusias untuk segera menghadirkan Infinix Note 40 Series di Indonesia dengan konsep launching live streaming selama 24 jam,” pungkas Sergio.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.