NativZen
Advertising Area

ASUS ROG Phone 8 Series Lebih dari Sekadar Gaming Phone

Melalui proses redesign terbesar dalam sejarahnya, ROG Phone 8 Series telah berkembang lebih dari sekadar Gaming Phone.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Dihadapan sejumlah media dan tech-reviewer, ASUS Republic of Gamers (ROG) telah mengumumkan tanggal peluncuran ponsel pintar gaming terbarunya, ROG Phone 8 Series di Indonesia. Ya, perangkat ini akan diluncurkan secara resmi pada 20 Maret 2024.

Melalui proses redesign terbesar dalam sejarahnya, ROG Phone 8 Series telah berkembang dari ponsel pintar gaming murni menjadi perangkat premium futuristik dan revolusioner, dengan body yang lebih ramping, lebih ringan, dan bezel yang lebih tipis.

Ini menjadikan ROG Phone 8 Series sebagai perangkat gaya hidup sempurna bagi para gamer. Untuk performanya, tentu saja bagi kamu yang tertarik denganperangkat ini tak perlu khawatir karena memang sudah dirancang tak hanya untuk gamer, tetapi juga para konten kreator.

Ponsel ini juga masih dilengkapi dengan fitur ramah gaming yang dikombinasikan dengan performa menakjubkan, dan didukung oleh kecerdasan buatan (AI), desain premium, serta kepraktisan sehari-hari.

“Tahun ini, kami bangga dapat memperkenalkan ROG Phone 8 Series di Indonesia. Dengan tetap mempertahankan reputasi gamingnya yang sempurna sekaligus memperluas daya tariknya bagi siapa pun,” ucap Galih Wardhana, ASUS Branch Sales & Marketing Manager Indonesia.

Lebih lanjut, Galih juga menambahkan bahwa ASUS ROG Phone 8 Series yang hadir dengan desain baru ini hadir lebih tipis hingga 15%. Ponsel pintar gaming ini juga semakin tangguh berkat dukungan Snapdragon 8 Gen 3, RAM LPDDR5X dan penyimpanan internal UFS 4.0.

Peningkatan lainnya yang dilakukan oleh ASUS ROG ada pada sektor kameranya. Karena itu, perangkat ini tak hanya bisa dimanfaatkan untuk sekadar bermain game, tetapi juga mengeksplorasi fotografi dengan sistem kamera yang canggih.

Selain itu, teknologi OZO Audio memberikan pengguna pilihan untuk menghilangkan suara angin agar rekaman di luar ruangan menjadi jelas, atau menangkap audio spasial 3D Surround yang imersif dan berkualitas tinggi.

ASUS juga telah melengkapi ROG Phone 8 Series dengan 4 fitur AI yang ramah bagi gamer sehingga memberikan pengalaman bermain game ke level yang lebih tinggi. Gamer dapat dengan mudah memindahkan permainan ke latar belakang dengan Mode Latar Belakang.

Atau, gamer dapat menangkap momen kunci dengan X Capture, menjadikan perangkat ini tak tergantikan bagi gamer yang memiliki passion tinggi. Lebih jauh lagi, AI Grabber yang intuitif untuk menangkap teks dan X Sense dapat meningkatkan pengalaman bermain game.

Acara peluncuran  ROG Phone 8 Series akan diluncurkan secara offline, sehingga para penggemar teknologi dan rekan-rekan media dari seluruh dunia dapat menyaksikan peluncuran perangkat terobosan ini.

Tandai kalender kamu, 20 Maret 2024 pukul 14.00 WIB di fX Sudirman. Jadilah salah satu yang pertama merasakan pengalaman menggunakan ROG Phone 8 Series. Nantikan informasi terbaru dan pengumuman menarik tentang perangkat ini di https://press.asus.com/.

Bersama dengan PUBG Mobile, ASUS ROG juga menggelar peluncuran ROG Phone 8 Series bersamaan dengan 6th Anniversary atau perayaan ulang tahun ke-6 dari PUBG Mobile yang juga bertepatan dengan peluncuran update terbaru PUBG Mobile Versi 3.1: Skyhigh Spectacle.

Akan ada banyak acara menarik, seperti PMIC (PUBG Mobile Influencer Championship), Jawara Tournament By Tangerang Community, WOW Tournament, Cosplay Competition, kehadiran guest star spesial BTR Ryzen, BTR7 dan Coach Justin, juga tersedia hadiah ROG Phone 8 Series.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.