NativZen
Advertising Area

OPPO Bikin Kontes Foto #LebihDekatLebihBermakna

Post foto terbaik bertemakan #LebihDekatLebihBermakna bersama OPPO di bulan Ramadan, dan menangkan OPPO Reno11 F 5G.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Sambut bulan suci Ramadan 1445 H, OPPO menggelar beragam program dan aktivitas menarik untuk memeriahkan bulan Ramadan tahun ini di Indonesia. Kali ini, tema yang diangkat adalah #LebihDekatLebihBermakna.

Tema tersebut diangkat oleh OPPO yang bertujuan menginspirasi masyarakat mengenai betapa berharganya momen kebersamaan yang hangat di bulan Ramadan bersama orang tercinta baik keluarga, sahabat, hingga pasangan.

“OPPO ingin menjadi bagian dari momen penting keluarga Indonesia, khususnya di bulan Ramadan yang selalu menjadi bulan yang paling ditunggu masyarakat Indonesia,” ungkap Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Ditambahkan oleh Patrick, oleh karena itu OPPO di pasar Indonesia menggelar beragam program dan aktivitas menarik kepada pelanggan setianya untuk memeriahkan bulan Ramadan tahun ini melalui tema #LebihDekatLebihBermakna.

Ada Promo Spesial Ramadan dengan cashback hingga Rp 3 juta untuk pembelian Find N3 Series. Selain itu, ada juga hadiah 5 unit Reno11 F 5G yang dipersiapkan melalui kompetisi foto OPPO Berkah Ramadan.

Konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan 15 Paket Umrah untuk setiap pembelian handset OPPO tipe apapun, hingga hadiah lebaran motor baru Honda PCX 160 ABS melalui program OPPO Lucky Draw.

Kontes Foto #LebihDekatLebihBermakna

OPPO mengajak masyarakat Indonesia untuk menyemarakan bulan suci Ramadan dengan menunjukan momen kebersamaan istimewa saat Ramadan melalui OPPO Berkah Ramadan
Photo Challenge.

Post foto terbaik bertemakan #LebihDekatLebihBermakna dan ceritakan kisah unik Ramadan semenarik mungkin, lalu unggah ke medsos selama periode 12 Maret – 15 April 2024. Seluruh peserta berkesempatan memenangkan total hadiah 5 unit perangkat OPPO Reno11 F 5G terbaru.

Untuk mengikuti OPPO Berkah Ramadan Photo Challenge yang mengambil tema #LebihDekatLebihBermakna, cukup mengikuti langkah sebagai berikut:

  • Ikuti akun Instagram @OPPOIndonesia atau akun X @OPPOIndonesia.
  • Unggah foto momen Lebih Dekat, Lebih Bermakna selama bulan suci Ramadan melalui media sosial pilihan (Instagram atau X).
  • Ungkapkan cerita menarik dari momen yang memberikan kesempatan untuk lebih dekat
    dengan orang-orang tersayang selama di bulan suci Ramadan dengan tagar #LebihDekatLebihBermakna #OPPOBerkahRamadan.

Promo Special Ramadan & OPPO Berkah Umrah

Sebagai bagian dari keluarga Indonesia, OPPO juga berkomitmen selalu memberikan yang terbaik melalui kehadiran berbagai perangkat teknologi cerdas kepada seluruh lapisan masyarakat untuk memudahkan segala aktivitas mereka, terutama di bulan Ramadan.

Guna memberikan nilai tambah ke konsumen, OPPO menggelar promo spesial Ramadan yang berlangsung 15 Maret – 15 April 2024. Konsumen dapat menikmati cashback hingga Rp 3 juta, gratis protective case, dan 1 tahun OPPO Premium Service untuk pembelian Find N3 Series.

Ada juga cashback Rp 100.000 untuk setiap pembelian OPPO A38 dan A58. Konsumen juga bisa mendapatkan voucher cashback Rp 500.000 dari Bobo Tokyo untuk setiap pembelian produk OPPO senilai minimal Rp 300.000 selama periode 15 Maret – 30 April 2024.

Untuk seluruh konsumen yang membeli ponsel pintar OPPO tipe apapun (termasuk Find Series, Reno Series, A Series) baik secara daring maupun luring selama periode 12 Maret hingga 15 April 2024, berkesempatan untuk meraih total hadiah 15 Paket Umrah.

Caranya, bagikan kisah Ramadan unik masing-masing konsumen melalui aplikasi My OPPO.
Konsumen juga dapat menikmati gratis takjil dalam program OPPO Ramadan Sweet Treats
yang berlaku di OPPO Gallery dan OPPO Experience Store pilihan.

Untuk mengikuti program OPPO Ramadan Sweet Treats, konsumen hanya perlu membagikan momen keseruan saat berada di store dan unggah foto pada Instagram Feeds selama periode 18 Maret hingga 15 April 2024.

Hadiah Lebaran Honda PCX 160 ABS di OPPO Lucky Draw

OPPO juga memberikan keuntungan eksklusif bagi pengguna Reno11 Series 5G (termasuk Reno11 Pro 5G, Reno11 5G, dan Reno11 F 5G). Konsumen yang telah membeli perangkat tersebut berkesempatan memenangkan Honda PCX 160 ABS.

Pengundian hadiah Honda PCX 160 ABS berikutnya akan digelar pada 27 Maret dan 29 April mendatang. Pengguna Reno11 Series 5G dapat melakukan validasi IMEI perangkat dan mengisi data diri di situs resmi OPPO Indonesia untuk mengikuti program OPPO Lucky Draw.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.