NativZen
Advertising Area

EZVIZ Luncurkan 2 Smart CCTV & 1 Smart Door Lock di Indonesia

EZVIZ mengumumkan peluncuran tiga produk terbarnya ke Indonesia, yaitu H7c Dual 2K+, H8c 4G, dan DL05.

Advertising Area

NATIVZEN.com – EZVIZ mengumumkan peluncuran tiga produk terbarnya ke Indonesia, yaitu H7c Dual 2K+, H8c 4G, dan DL05. Ketiga produk tersebut dirancang khusus untuk memberikan keamanan dan kenyamanan ekstra di rumah para penggunanya, terutama selama Ramadan hingga Idul Fitri.

“Kami sangat antusias untuk mengumumkan peluncuran produk terbaru kami di bulan Ramadhan 1445 Hijriah (2024) ini. Ketiga produk tersebut adalah EZVIZ H7c Dual 2K+, H8c 4G, dan DL05,” ujar George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia.

Ditambahkan oleh Wu bahwa ketiga produk tersebut tentunya akan membantu pengguna untuk merayakan Ramadhan dengan lebih tenang dan nyaman. Apalagi, ketiga produk yang ditawarkan membawa teknologi terdepan dan EZVIZ memberikan penawaran spesial selama Ramadan.

EZVIZ H7c Dual 2K+ adalah kamera indoor yang cerdas dan canggih. Dengan teknologi lensa ganda, kamera ini memberikan cakupan yang lebih luas. Selain itu, kamera indoor ini juga dapat mendeteksi gerakan manusia yang lebih akurat.

Fitur Smart Night Vision pada EZVIZ H7c Dual 2K+ membuat pengguna tetap terhubung dengan rumahnya, bahkan dalam kondisi minim cahaya. Dengan penyimpanan microSD atau cloud, pengguna dapat memastikan bahwa rekaman penting selalu aman dan tersedia.

Produk terbaru selanjutnya yang diluncurkan di bulan Ramadhan ini adalah EZVIZ H8c 4G. Ini merupakan kamera pintar outdoor yang sangat cocok ditempatkan di luar rumah dengan akses Wi-Fi terbatas.

Dengan konektivitas 4G, kamera pintar outdoor ini menawarkan perlindungan tanpa gangguan hunian pengguna. Kelebihan lainnya, EZVIZ H8c 4G juga didukung fitur deteksi manusia dan kendaraan yang memberikan peringatan yang akurat.

Berbeda dengan kedua produk baru lainnya yang merupakan kamera pengawas, EZVIZ DL05 adalah kunci rumah pintar (Smart Fingerprint Lock). Ini memungkinkan penggunanya masuk ke rumah tanpa kunci fisik.

Ya, metode yang digunakan untuk membuka pintu yang terpasang EZVIZ DL05 adalah dengan sidik jari dan kode pin. Ditunjang fitur pemberitahuan secara real-time, EZVIZ DL05 sanggup memastikan penggunanya selalu waspada terhadap segala kegiatan di pintu depan rumah.

Sementara desain tahan cuaca membuatnya cocok untuk digunakan di luar ruangan, khususnya di gagang pintu depan rumah. Jadi, pengguna tak perlu cemas ketika smart door lock ini terkena paparan sinar matahri atau tersiram air hujan.

“Melalui peluncuran ketiga produk terbaru ini, EZVIZ terus memperkuat komitmennya untuk menyediakan solusi keamanan rumah yang cerdas dan andal, khususnya di bulan Ramadhan ini dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah (2024),” tambah George.

Selain meluncurkan tiga produk terbaru, EZVIZ juga menggelar promo menarik di bulan Ramadhan ini dengan tema Ramadhan #LebihEazy bareng EZVIZ. Promo dengan hastag #RamadanbarengEZVIZ ini hadir di tiga kota besar di Indonesia.

Ketiga kota besar tersebut adalah Palembang, Surabaya dan Medan. Khusus untuk pembelian produk EZVIZ di 3 kota besar itu, pengguna berhak mendapatkan diskon hingga 30% untuk produk pilihan EZVIZ apapun dan pembelian paket bundling serta instalasi hemat hingga 20%.

Jangan lewatkan juga kesempatan untuk promo Spin and Win. Konsumen bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah hingga bernilai jutaan rupiah setiap pembelian produk EZVIZ apapun minimal Rp 300.000.

Mall Exhibition akan digelar pertama kali di Palembang Icon Mall, Palembang, pada 18 – 24 Maret 2024. Dalam waktu yang sama, Mall Exhibition juga akan dilangsungkan di Tunjungan Plaza 3, Surabaya. Selanjutnya, akan dilaksanakan di Sun Plaza, Medan pada 25 – 31 Maret 2024.

Baik EZVIZ H7c Dual 2K+, H8c 4G, dan DL05 dapat juga dibeli langsung secara online di EZVIZ Official Store yang ada di Tokopedia, Shopee, Lazada, Tiktok atau EZVIZ Store terdekat. Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai produk EZVIZ, kunjungi website EZVIZ Indonesia.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.