NativZen
Advertising Area

Resmi Meluncur, Handset dengan SD 8s Gen 3 akan Segera Tiba

Chipset ini membawa kemampuan seri 8 yang paling dinantikan ke lebih banyak ponsel pintar Android unggulan.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Qualcomm Technologies, Inc . (Qualcomm) secara resmi telah meluncurkan Snapdragon® 8s Gen 3 Mobile Platform. Chipset ini membawa kemampuan seri 8 yang paling dinantikan ke lebih banyak ponsel pintar Android unggulan untuk menghasilkan pengalaman luar biasa.

Fitur-fitur unggulan dari platform premium terbaru ini mencakup dukungan untuk fitur AI generatif on-device yang canggih, always-sensing ISP, mobile gaming yang sangat
realistis, konektivitas terbarukan, dan kompresi audio lossless yang high-definition.

Seperti tertulis dalam rilis yang diterima oleh nativzen.com, chipset ini juga mendukung beragam model AI alias kecerdasan buatan termasuk large language models (LLM) yang populer seperti Baichuan-7B, Llama 2, dan Gemini Nano.

“Dengan kemampuan AI generatif on-device dan fitur fotografi canggih, SD 8s Gen 3 dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam mendorong kreativitas dan produktivitas,” ungkap Chris Patrick, SVP and GM of Mobile Handset, Qualcomm Technologies, Inc.

Sementera itu, William Lu, Partner and President of Xiaomi Corporation, President of the
International Business Department, GM of Xiaomi Brand menyambut gembira kehadiran Snapdragon 8s Gen 3, chipset terbaru unggulan dari Qualcomm tersebut.

“Berkat hadirnya AI generatif, chipset atau platform seluler baru dari Qualcomm ini memungkinkan kami untuk memberikan pengalaman premium yang dipersonalisasi ke pelanggan kami,” ucap William Lu.

Snapdragon 8s Gen 3 akan disematkan pada beberapa OEM, termasuk Honor, iQOO, realme,
Redmi, dan Xiaomi. Perangkat pertama yang ditenagai oleh Snapdragon 8s Gen 3 diharapkan akan meluncur pada bulan Maret 2024.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.