NativZen
Advertising Area

Mau Nge-Vlog Aktivitas Ramadanmu? Pakai Galaxy A15 5G

Aktivitas puasa kamu, mulai dari sahur hingga berburu takjil untuk berbuka bisa kamu rekam. Gunakan saja Galaxy A15 5G dari Samsung!

Advertising Area

NATIVZEN.com – Di bulan Ramadan, kamu juga bisa membuat vlog seru. Misalnya, aktivitas kamu selama menjalani puasa, hingga berburu takjil di sejumlah lokasi kuliner favorit menjelang berbuka. Hal itu bisa kamu rekam menggunakan Galaxy A15 5G.

Mungkin kamu pun sudah tahu bahwa Samsung pada bulan Januari 2024 lalu telah meluncurkan Galaxy A15 5G di Indonesia. Ponsel pintar ini datang dengan serangkaian fitur canggih, terutama pada sektor kamera yang disematkan. Karena itu, perangkat ini juga cocok untuk nge-vlog.

Ngonten sepuasnya tanpa khawatir

Dibekali dengan kamera 50MP, Galaxy A15 5G memungkinkan kamu untuk merekam setiap momen dengan detail yang luar biasa. Dari persiapan sahur hingga berbuka puasa. Kamu juga dapat mengabadikan setiap detail prosesnya, baik menggunakan kamera depan mapun belakang.

Tentu saja mengabadikan momen keseharian Ramadan yang kamu jalani tidak bisa hanya dilakukan dalam sekali take, dan tentunya foto maupun video yang kamu abadikan akan memakan banyak sekali ruangan memori yang tersedia.

Terkait dengan hal itu, kamu pun tak perlu cemas. Sebab Galaxy A15 5G sudah memiliki ruang penyimpanan yang lebih luas dari sebelumnya, yakni sebesar 256GB. Jika masih kurang, kamu
bisa menambahkannya dengan menggunakan kartu microSD hingga 1TB.

Pasti nyaman untuk ngonten

Kamera yang dimiliki sudah menarik, memori juga sudah aman. Lalu, bagaimana dengan baterainya? Galaxy A15 5G sudah dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh yang sangat mumpuni untuk kamu gunakan ngonten seharian.

Oleh karena itu, kamu tidak perlu membawa powerbank kemana pun kamu pergi. Sebab, baterainya pasti kuat seharian. Jika baterai sudah mulai menipis, tak perlu menunggu lama untuk mulai ngonten lagi. Sebab, Galaxy A15 5G juga sudah diperkuat dengan fitur fast-charging 25W.

Selama proses ngonten, pastinya kamu juga akan terus menatap layar dalam waktu yang lama. Mengenai hal ini, Galaxy A15 5G sudah mempersiapkan dirinya dengan layar yang mumpuni, yakni panel Super AMOLED yang dilengkapi dengan refresh rate 90Hz.

Karena itu, Galaxy A15 5G siap untuk memberikan pengalaman membuat konten yang pasti seru. Tidak hanya itu, ponsel pintar ini juga sudah mengalami peningkatan dengan menurunkan efek dari blue light yang dihasilkan layarnya menjadi 12,5% dan sudah tersertifikasi oleh SGS.

Bagikan hasil konten masterpiece-mu

Setelah merekam momen-momen keseharianmu selama Ramadan dan “menjahitnya”, saatnya membagikan konten vlog tersebut kepada teman atau keluarga terdekat. Untuk itu, kamu bisa menggunakan fitur Quick Share yang ada pada Galaxy A15 5G.

Dengan hanya beberapa klik, kamu dapat mentransfer video vlog berukuran besar secara cepat dan stabil kepada teman dan keluarga terdekat. Fitur Quick Share akan memperkaya pengalaman kamu dalam hal berbagi file yang lebih mudah, cepat dan menyenangkan.

“Manfaatkan kamera Galaxy A15 5G untuk menangkap setiap detil keindahan Ramadan yang khas
dari sudut pandangmu,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Ditambahkan oleh Ricky bahwa dukungan kamera 50MP yang pasti tajam, dan dilengkapi fitur Quick Share pada Galaxy A15 5G akan memperkaya pengalaman banyak orang untuk lebih mudah berbagi konten Ramadan kepada keluarga dan teman.

Quick Share sendiri merupakan fitur yang memungkinkan kamu untuk mentransfer file berukuran
besar dengan cepat dan aman ke orang-orang di sekitarmu tanpa harus bergantung pada koneksi
internet atau sinyal. Berikut adalah caranya:

  1. Pilih file yang kamu inginkan lalu pilih ikon “Bagikan”
  2. Pilih opsi Quick Share
  3. Pilih penerimanya

Fitur ini juga mendukung berbagi file dengan perangkat non-Galaxy, ataupun ke teman yang tidak sedang bersamamu. Oleh karena itu, fitur ini menjadikannya solusi yang praktis untuk berbagi konten dengan siapa pun.

Kamu juga bisa menggunakan opsi berbagi dengan QR Code atau link untuk membagikan file yang kamu mau. Berikut caranya:

  1. Pilih file yang kamu inginkan lalu pilih ikon “Bagikan”
  2. Pilih opsi Quick Share
  3. Lalu pilih opsi logo QR Code
  4. Temanmu tinggal scan QR Code yang ada di layar. Opsi lainnya, kamu bias pilih “copy URL”
    untuk membagikan link dokumen ke temanmu yang lain.

Buat kontenmu sekarang!

Tertarik meminang Galaxy A15 5G? Ponsel pintar ini tersedia dengan harga Rp 3.599.000. Menariknya lagi, hingga tanggal 17 April 2024 nanti, pembelian Galaxy A15 5G akan mendapatkan penawaran eksklusif yang sayang untuk kamu lewatkan.

Penawaran eksklusif tersebut berupa gratis YouTube Premium selama 2 bulan, bundling Travel Adapter 25W, juga diskon sebesar 25% untuk pembelian layanan Samsung Care+ selama 1 tahun. Jadi, segera ke toko terdekat dengan tempat tinggal kamu!

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.