NativZen
Advertising Area

Pemilik Konsol PS5 Kini Bisa Memainkan Hi-Fi RUSH

Para pemain PS5 kini bisa nge-rock bersama karya populer garapan Bethesda Softworks dan Tango Gameworks, Hi-Fi RUSH.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Setelah meraih lebih dari 20 nilai sempurna dari para kritikus saat peluncuran awalnya di Xbox Series X/S dan PC, serta masuk dalam daftar 50+ “Terbaik 2023”, Hi-Fi RUSH kini resmi hadir di konsol Playstation 5 (PS5).

Para pemain PS5 kini bisa nge-rock bersama karya populer garapan Bethesda Softworks dan Tango Gameworks. Mereka bisa bertarung sesuai irama dalam game irama aksi super seru, dengan latarbelakang dunia penuh warna.

Menariknya lagi, peluncuran Hi-Fi RUSH untuk PS5 juga ditemani dengan kehadiran mode baru dan pembaruan, termasuk Arcade Challenge! Pembaruan! memperkenalkan dua mode gameplay tambahan, yakni BPM Rush! dan Power Up! Tower Up!

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan Hi-Fi RUSH untuk PS5 ini bisa menyaksikan trailernya melalui tautan ini. Game ini sendiri menceritakan kisah Chai yang ingin menjadi bintang rock dan sekumpulan orang eksentrik yang bertempur melawan perusahaan robotika megalomaniak.

Semua aksi pertempuaran dan perlawananselaras dengan irama. Setiap hantaman, tangkisan, hindaran, lompatan, dan aksi lainnya secara otomatis tersinkronisasi dengan musik sehingga gameplay yang dihadirkan tidak hanya seru, tetapi juga sangat memuaskan.

Selain itu, gerakan pemain tidak ditentukan oleh musik seperti game irama tradisional — pemain bisa bergerak bebas seperti di game aksi biasanya. Walau begitu, bergerak sesuai irama akan memperkuat serangan pemain sesuai dengan musiknya.

Diiringi lagu-lagu berlisensi dari berbagai band rock yang ikonik, seperti Nine Inch Nails danThe Black Keys, Hi-Fi RUSH kini tersedia untuk Xbox Series X|S, Playstation 5, dan PC melalui Xbox Game Pass, serta di Microsoft Store, Steam, dan Epic Games Store.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.