NativZen
Advertising Area

HP Hadirkan HP Care and Gaming Experience Center di BSD

Kehadiran HP Care and Gaming Experience Center ini dibangun HP untuk memberikan layanan cepat, mudah diakses, dan profesional.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Indonesia jadi pasar yang memiliki potensi tinggi dalam pengembangan game dan ekosistemnya. Oleh karena itu, HP begitu percaya diri untuk meluncurkan HP Care and Gaming Experience Center terintegrasi pertama di Indonesia kepada pelanggannya.

HP Care and Gaming Experience Center ini juga didedikasikan untuk memberikan layanan cepat, mudah diakses, dan profesional. Pusat Layanan ini juga menawarkan pelatihan keterampilan dan peluang pengembangan karir bagi komunitas e-sports Tanah Air.

Di hadapan para jurnalis teknologi dan game, Choon Teck Lim, Managing Director HP Indonesia mengatakan bahwa HP sangat bangga dapat menghadirkan serangkaian manfaat baru bagi pelanggannya di wilayah Jabodetabek.

“HP Care and Gaming Experience Center adalah cerminan komitmen kami untuk mendukung tenaga kerja modern. Selain itu, HP Care and Gaming Experience Center juga memungkinkan kami memberikan dukungan pelanggan yang unggul secara seamless dan nyaman,” ucap Lim.

Berlokasi di Foresta Business Loft 1 Unit 10, JL. BSD Raya Utama, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Banten, HP Care Center menempati dua lantai pertama di fasilitas berlantai empat. Di sini, tersedia ruang tunggu yang luas dan berbagai layanan purna jual bagi pelanggan.

Pelanggan yang mengunjungi Pusat Layanan ini dapat berinteraksi dengan pakar teknis HP di lokasi untuk mendiagnosis masalah dan menerima dukungan langsung yang dipersonalisasi, dengan penyelesaian yang cepat.

Di area ini juga terdapat HP Gaming Experience Center, di mana pengunjung dapat mencoba jajaran perangkat gaming terbaru di PC Gaming Zone, atau bermain game kompetitif di Laptop Gaming Zone.

Pilihan lain yang patut dicoba adalah HP Race yang imersif dan canggih dan Car Simulator dilengkapi dengan tiga monitor melengkung OMEN. HP Gaming Experience Center juga
menawarkan Streaming Corner dan VR Zone.

The HP Gaming Garage

Bersamaan dengan peresmiaan HP Care and Gaming Experience Center di BSD , HP juga mengumumkan The HP Gaming Garage. Ini bisa ditemukan pengunjung pada dua lantai atas dari HP Care and Gaming Experience Center.

The HP Gaming Garage adalah inisiatif global dan bagian dari komitmen HP mempercepat kesetaraan digital bagi 150 juta orang pada tahun 2030. Program yang akan digelar beberapa tahun ini bertujuan membekali siswa di seluruh dunia dengan keahlian sebagai gamer.

Dengan The HP Gaming Garage, para peserta bisa mendapatkan kredensial digital melalui kualifikasi singkat berbasis keterampilan dan sertifikasi atas keterampilan tersebut. Tidak berjalan sendirian, HP akan berkolaborasi dengan sejumlah universitas terpilih di Indonesia.

Garis besarnya, The HP Gaming Garage akan mendukung peningkatan keterampilan dan memperkenalkan peluang karir di industri e-sports bagi mahasiswa lokal, baik melalui program hybrid maupun daring.

HP Gaming Garage akan menjadi model bagi institusi pendidikan tinggi yang ingin mendirikan lab pengembangan game mereka sendiri, dan memposisikan HP sebagai mitra terpercaya dalam kemajuan pendidikan di kancah e-sports Tanah Air.

Ditambahkan oleh Lim bahwa Indonesia memiliki lebih dari 185 juta gamer, dan dari jumlah tersebut semakin banyak yang merambah ke e-sports profesional. Selain itu, pasar e-sports juga semakin berkembang nilainya dan berkontribusi hingga Rp 31,25 triliun terhadap PDB nasional.

“The HP Gaming Garage siap untuk mendorong pertumbuhan eksponensial di sektor gaming lokal, dan memperkuat posisi HP sebagai salah satu penyedia teknologi utama di Indonesia,” pungkas Lim.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.