NativZen
Advertising Area

realme 12 5G dengan Dynamic Button Dijual Rp 3.499.000

realme secara resmi telah meluncurkan realme 12 5G di Indonesia. Ponsel pintar terbaru dari realme ini membawa fitur Android Dynamic Button.

Advertising Area

NATIVZEN.com – realme secara resmi telah meluncurkan realme 12 5G di Indonesia. Ponsel pintar ini dijanjikan akan menghadirkan pengalaman fotografi revolusioner di segmennya melalui 108MP 3x Zoom Portrait Camera serta memberikan kemudahan akses melalui fitur Android Dynamic Button.

Bersamaan dengan itu, realme juga secara resmi meluncurkan realme 12+ 5G dengan varian memori yang lebih besar 12GB+12GB | 512GB. Hadir resmi di bulan Ramadan, realme 12 5G akan dijual dengan harga spesial Rp 3.499.000.

sedangkan bagi anak muda di Tanah Air yang ingin mengupgrade ponsel pintar lamanya, realme 12+ 5G (12GB+12GB | 512GB) hadir dengan harga Rp 4.599.000 selama periode Flash Sale pada tanggal 25 Maret 2024 mulai pukul 00:00 WIB.

Mengadopsi kemampuan fotografi terbaik pada varian Pro+, realme 12 5G hadir dengan kualitas kamera unggulan yang dapat diandalkan para anak muda untuk menangkap momen terbaik melalui 108MP 3x Zoom Portrait Camera.

realme juga bekerja sama dengan sinematografer pemenang Oscar, Claudio Miranda untuk menghadirkan kualitas foto sinematik terbaik yang dapat diperoleh anak muda pada smartphone di segmen harga Rp3 jutaan.

Tidak hanya unggul dalam aspek fotografi, realme 12 5G juga menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik melalui berbagai fitur yang disematkan pada ponsel pintar ini, salah satunya melalui kehadiran Android Dynamic Button pertama di segmennya.

Kehadiran Android Dynamic Button dapat memberikan akses yang lebih mudah dan praktis kepada pengguna ke aplikasi favorit seperti media sosial hingga untuk transaksi perbankan yang marak digunakanan oleh para anak muda.

“Kehadiran realme 12 5G melengkapi jajaran realme 12 Series 5G yang menghadirkan pengalaman fotografi yang revolusioner bagi para pengguna,” ungkap Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia.

realme 12 5G hadir di Indonesia dengan harga spesial Rp 3.499.000 pada periode Flash Sale pada 25 Maret 2024 mulai pukul 00:00 WIB secara online di realme.com serta berbagai platform ecommerce populer seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, Tiktok, dan Akulaku.

realme 12+ 5G dengan Pilihan Memori Lebih Besar

Setelah berhasil meraih respon positif dari para pengguna, realme secara resmi meluncurkan realme 12+ 5G dengan varian memori yang lebih besar yakni 12GB+12GB | 512GB. Kehadiran memori yang lebih besar memungkinkan ponsel pintar ini semakin powerful.

Dengan RAM besar dan dinamis, pengguna dapat menjalankan banyak aplikasi tanpa hambatan dan berpindah antar aplikasi dengan lancar. Memori internal besar dengan kapasitas 512GB juga dapat mengatasi kekhawatiran penuhnya memori.

realme 12+ 5G juga mengusung teknologi UFS, memastikan penulisan dan pembacaan file multimedia yang cepat, tanpa lag. Ponsel pintar ini juga menawarkan pengalaman fotografi portrait terbaik dengan dukungan sensor Sony LYT-600 dan SuperOIS.

Tak ketinggalan, pengguna ponsel pintar ini juga akan dimanjakan dengan kemampuan 2x In-Sensor Zoom dan Cinematic 2x Portrait Mode. Dengan fitur-fitur ini, setiap bidikan menjadi stabil dan tajam, menghasilkan foto portrait yang realistis.

Dilengkapi dengan Cinematic Bokeh Algorithm dan Master Camera Filter oleh Claudio Miranda, realme 12+ 5G juga mampu mereplikasi kualitas foto yang umumnya ditemukan pada kamera DSLR dengan lebih sempurna.

Didesain dengan konsep Luxury Watch Design hasil kolaborasi dengan Ollivier Savéo, pengrajin jam tangan mewah asal Perancis, realme 12+ 5G tampil mewah dan elegan. Ponsel pintar ini juga mengusung material Premium Vegan Leather untuk sentuhan kulit yang tahan terhadap kotoran.

realme 12+ 5G varian memori baru 12GB+12GB | 512GB tersedia dalam dua pilihan warna, Navigator Beige dan Pioneer Green. Tersedia dengan harga spesial Rp 4.599.000 khusus periode Flash Sale pada 25 Maret 2024 secara online di realme.com, Shopee, Akulaku, dan Eraspace. 

realme 12 5G dan realme 12+ 5G (12GB+12GB | 512GB) akan tersedia di seluruh realme Brand Store dan toko mitra di seluruh Indonesia secara offline mulai tanggal 27 Maret 2024 dengan harga normal.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.