NativZen
Advertising Area

HUAWEI MateBook D 14 Dijual Mulai dari Rp 8.999.000

Kembali dengan semangat ‘MateBook for Everyone’ , Huawei baru saja merilis laptop terbarunya, HUAWEI MateBook D 14 di pasar Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Kembali dengan semangat ‘MateBook for Everyone’ , Huawei baru saja merilis laptop terbarunya, HUAWEI MateBook D 14 di pasar Indonesia. Laptop dengan desain sleek ini hadir dalam balutan all-metal body kokoh yang menjadikannya lebih awet dan tahan banting.

Meski begitu, bobotnya sangat ringan, yakni hanya 1,39 kg dan ketebalannya hanya 15,9 mm. Oleh karena itu, HUAWEI MateBook D 14 terbaru ini sangat cocok digunakan oleh kamu yang memiliki mobilitas sangat tinggi.

Dibekali prosesor 13th Gen Intel® Core™ H-Series yang bisa dijumpai di laptop gaming, HUAWEI MateBook D 14 mampu berikan pengalaman laptop premium yang super cepat untuk berbagai keperluan, mulai dari belajar, kerja, desain, hingga hiburan.

Pengguna juga tidak perlu takut kehilangan sinyal ketika jauh dari jangkauan Wi-Fi. Pasalnya, laptop ini telah dibekali teknologi Metaline Antenna. Teknologi ini dapat meningkatkan kemampuan menangkap jaringan Wi-Fi dengan jernih meski terpaut jarak hingga ratusan meter.

Apalagi dengan dukungan berbagai fitur canggih lainnya yangh disematkan oleh Huawei ke dalam laptop ini, HUAWEI MateBook D 14 menjadi laptop yang cocok digunakan oleh semua kalangan, mulai dari pelajar hingga profesional.

Nah, jika kamu tertarik memiliki laptop ini, Huawei memberikan penawaran spesial selama periode first sale pada 21 Maret hingga 15 April 2024. MateBook D 14 dibanderol seharga Rp 8.999.000 untuk varian RAM 8GB dan penyimpanan 512GB dengan Intel® Core™ i5-12450H.

Sementara itu, bagi kamu yang tertarik dengan varian 16GB dan penyimpanan 512GB dengan Intel® Core™ i5-13420H perlu merogoh kocek sebesar Rp 10.799.000. Kedua varian ini hadir lengkap dengan bonus ekstra senilai Rp 2 juta.

HUAWEI MateBook D 14 bisa didapatkan melalui HUAWEI Official Store di Shopee, Tokopedia, Blibli, Eraspace.com dan Datascrip Mall. Untuk pembelian di aplikasi e-commerce resmi, kamu dapat menggunakan voucher early bird yang sudah di-klaim sebelumnya senilari Rp 200 ribu.

Bagi kamu atau pelanggan yang ingin experience laptop ini sebelum membeli juga dapat memesan secara offline dengan mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, Blibli Store, dan Urban Republic terdekat

Terdapat juga opsi pembayaran cicilan 0% via Spaylater (Shopee) hingga 6 bulan dan Gopaylater (Tokopedia) hingga 3 bulan. Pembayaran dengan kartu kredit secara online juga memungkinkan 0% biaya penanganan hingga 24 bulan. Cicilannya dimulai dari Rp 375.000/bulan.

Pada periode Ramadan ini, terdapat juga berbagai promo menarik di HUAWEI Official Store Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, serta TikTok. Dimana pada periode 15 Maret hingga 4 April, terdapat diskon hingga 50% untuk berbagai produk Huawei.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.