NativZen
Advertising Area

Soundcore Pasarkan Aerofit Pro dan TWS P40i di Indonesia

Untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern yang aktif dan produktif, Soundcore meluncurkan produk terbaru di pasar Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern yang aktif dan produktif, Soundcore meluncurkan produk terbaru di jajaran open ear yakni AeroFit Pro dan V30i, sertaTrue-Wireless Earbuds Soundcore P40i (A3955) dan headband Space One di pasar Indonesia.

Tema yang diangkat dalam peluncuran produk terbaru dari Soundcore ini adalah “Boost Your Passion, Always On”. Peluncuran produk Soundcore ini dilakukan bersamaan dengan kehadiran produk mobile charging, Anker Prime Series. 

Dengan kualitas audio yang jernih namun bertenaga, serta memiliki tingkat kenyamanan tinggi saat dipakai, produk audio Aerofit Pro dan Soundcore P40i yang menjadi “Hero Produk” dalam peluncuran kali ini akan memanjakan indera pendengaran dan menjaga mood penggunanya.

Aerofit Pro

Ini adalah perangkat audio sebagai teman ideal bagi penyuka kegiatan olah raga lari maupun bersepeda. Sebab, saat mengenakannya, pengguna tetap tersadar dengan suara lalu lintas di sekitar, maupun bunyi klakson mobil di belakang mereka. 

AeroFit Pro hadir dengan model pengait dan posisi driver audio berada di luar liang telinga pengguna, sehingga memungkinkan adanya transmisi suara. Oleh karena itu, perangkat audio ini benar-benar memberi rasa nyaman bagi para penggunanya.

Kenyamanan dan kemampuan perangkat Aerofit Pro untuk mendukung aktivitas sehari-hari diakui oleh Abibayu Gustri Kamadjaja, Content Creator & Vice President Social Bread Enterprise. Ia menyukai selain dukungan baterainya, juga kejernihan suara yang dihasilkan oleh perangkat ini.

“Selain daya tahan baterainya yang lama, saya sangat menyukai kejernihan suaranya, baik ketika untuk melakukan dan menerima panggilan, maupun untuk mendengarkan musik atau hiburan digital lainnya,” ungkap Abibayu.

Soundcore P40i

Selain memperkenalkan produk baru di jajaran open ear, Soundcore juga mengusung produk True-Wireless Earbuds Soundcore P40i. Kehadirannya tentu saja untuk memperkaya pilihan pengguna di pasar Indonesia.

Soundcore P40i menghadirkan Smart Noise Cancelling yang adaptif dan mampu mendeteksi adanya derau bising suara atau noise di sekelilingnya secara otomatis dengan memanfaatkan algoritma canggih dalam mencapai performa noise cancellation yang efektif.

Keunggulan fitur Smart Noise Cancelling Soundcore P40i disampaikan oleh Debora Imanuella, eksekutif di perusahaan Indonesia yang memiliki kantor cabang di 33 negara. Ia sengat menyukai material serta desainnya, yang membuat bisa berlama-lama menggunakan Soundcore P40i.

“Saya menyukai material dan desainnya, baik untuk bekerja, atau pun sekadar rileks menikmati musik-musik favorit. Perjalanan panjang ketika melakukan business trip ke berbagai negara menjadi tetap menyenangkan berkat True-Wireless Earbuds Soundcore P40i,” jelas Debora.

Harga dan Ketersediaan

AeroFit Pro hadir dalam balutan warna Dynamic Black, dan dibanderol seharga Rp 2.999.000. Sementara, P40i wireless earbuds hadir dalam warna Hitam, Putih, Biru, dan Ungu. TWS ini ditawarkan dengan harga Rp 799.000.

Nah, bagi kamu yang tertarik dengan Soundcore V30i dan Space One, kedua perangkat ini ditawarkan masing-masing dengan harga Rp 699.000 dan Rp 1.199.000. Semuanya bisa kamu temukan di sejumlah e-commerce terkemuka di Tanah Air.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.