NativZen
Advertising Area

Xiaomi Boyong 2 Smartwatch dan 1 Smartband ke Indonesia

Selain memperkenalkan ponsel pintar legendaris, Xiaomi 14, Xiaomi juga membuat kejutan dengan menghadirkan rangkaian wearables terbaru.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Selain memperkenalkan ponsel pintar legendaris, Xiaomi 14, Xiaomi juga membuat kejutan dengan menghadirkan rangkaian wearables terbaru. Ada tiga wearable terbaru yang dihadirkan oleh Xiaomi, yakni Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3 dan Xiaomi Smart Band 8 Pro.

Sebagai mitra dalam perangkat wearable, Xiaomi berkomitmen untuk memberikan pengalaman gaya hidup terbaik kepada pengguna, mulai dari aktivitas olahraga hingga menjaga pola hidup sehat dan kebugaran, semuanya untuk meningkatkan kualitas hidup.

Xiaomi Watch 2

Xiaomi Watch 2 menawarkan pengalaman luar biasa dalam hal fungsionalitas dan desain yang stylish bagi penggunanya. Dengan adopsi Google Wear OS, Xiaomi Watch 2 memberikan pengalaman smartwatch yang lebih halus dan stabil.

Didukung oleh Wearable Platform Snapdragon® W5+Gen 1, Xiaomi Watch 2 menjamin kinerja yang lebih cepat dan efisien. Salah satu fitur unggulannya adalah kemampuan untuk mengontrol kamera ponsel pintar secara remote.

Ini memungkinkan pengguna melihat preview kamera langsung di pergelangan tangan mereka, sangat memudahkan dalam pengambilan foto dan perekaman video. Fitur ini khususnya berguna bagi para pecinta fotografi yang ingin mengambil gambar dengan lebih praktis dan nyaman.

Xiaomi Watch S3

Xiaomi Watch S3 hadir sebagai jam tangan pintar serbaguna yang tidak hanya memperhatikan fungsionalitas, tetapi juga memperhatikan kebutuhan gaya dan praktis pengguna. Perangkat ini punya layar AMOLED bulat berukuran 1,43 inci.

Tak hanya terbilang besar, layarnya ini juga dibingkai dengan paduan alumunium ringan. Ya, Xiaomi Watch S3 ini memang hadir dengan menawarkan desain jam tangan klasik yang menarik dengan nuansa premium.

Sementara itu, fleksibilitas desainnya memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan bezel dan
strap sesuai dengan preferensi gaya mereka. Watch S3 juga telah mendukung Xiaomi HyperOS yang diklaim mampu menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Pengguna juga tak perlu cemas ketika menggunakan Xiaomi Watch S3. Pasalnya, jam tangan ini sudah mendukung koneksi yang lebih cepat dan sinkronisasi informasi yang lebih baik sehingga menjadi salah satu keunggulan utama dari perangkat ini.

Xiaomi Smart Band 8 Pro

Xiaomi Smart Band 8 Pro hadir menawarkan pilihan kustomisasi yang lebih baik, pelacakan olahraga yang canggih, pemantauan kesehatan menyeluruh, dan fitur cerdas lainnya untuk
menyempurnakan pengalaman pengguna dalam penggunaan wearables.

Ya, perangkat ini mampu menggabungkan kebutuhan gaya dan fungsionalitas sehari-hari pengguna. Dengan desain yang ramping, ringan, dan dilindungi oleh kaca depan Corning® Gorilla® Glass Victus®, Xiaomi Smart Band 8 Pro memiliki layar AMOLED persegi.

Layarnya juga sudah didukung refresh rate 60Hz yang ditingkatkan. Selain itu, smart band ini menyediakan pelacakan olahraga tingkat profesional, menawarkan lebih dari 150 mode olahraga yang dapat disesuaikan sesuai dengan gaya latihan atau preferensi pengguna.

Fitur-fitur yang telah disebutkan di atas menjadikan perangkat tersebut begitu ideal sebagai teman sehari-hari, terutama untuk mereka yang peduli dengan gaya hidup aktif dan kesehatan. Jadi, menggunakan semua perangkat tersebut, kesehatan kita bisa terus dimonitor.

Harga dan Ketersediaan

Penjualan perdana untuk ketiga produk AIoT terbaru Xiaomi tersebut akan dimulai pada 29 Maret 2024. Xiaomi Watch 2 dibanderol dengan harga Rp 2.499.000. Sementara, Xiaomi Watch S3 dan Smart Band 8 Pro dipasarkan dengan harga Rp 1.799.000 dan Rp 999.000.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.